Kemendikbud membuka lowongan kerja CPNS untuk 5500 formasi

Berita CPNS – Kemendikbud membuka lowongan kerja CPNS untuk 5500 formasi diberbagai Instansi seperti Setjen , inspektral jendral Direktrat jendral Pendidikan dasar, menengah, tinggi dan kebudayaan dan beberapa universitas negri dan swasta di Indonesia. Kemendikbud sudah resmi membuka pendaftaran CPNS 2014 untuk beberapa jabatan seperti diatas.

Penerimaan CPNS Kemendikbud dapat diakses lebih lengkapnya pada webiste resmi Kemendikbud atau bisa akses langsung dengan alamat url http://cpns.kemdikbud.go.id/ sebagai salah satu informasi resmi dari kementrian kebudayaan dan pendidikan Inndonesia.

Lowongan Pendaftaran CPNS ini dibuka untuk beberapa tenaga teknisi, dosen di Pergurua Tinggi dan beberapa istansi jabatana di direktoral Jendral. Namun, masih banyak instansi- instansi yang belum mebuka lowongan kerja cpns pada tahun 2014 saat ini.

Bagi anda yang akan mendaftarakan diri sebagai salah satu peserta CPNS silahkan anda simak Tata Cara Pendaftaran CPNS yang kami ulas secara lengkap  dari awal sampai akhir di reg. panselnas. menpan.go.id,. Setelah anda mendaftarkan diri kepilihan anda diharapkan anda juga mengunjungi website resmi dari Kemendikbud.

Itulah beberapa hal terkait dengan Informasi Lowongan Kerja CPNS untuk 5500 formasi untuk seluruh Indonesia dan Universitas atau perguruan tinggi di Indonesia. Anda bisa lihat gambar berikutyang sudah diupload pada tanggal 4 september 2014 dan akan berakhir sekitar 2 mingguan setelah pembukaan lowongan kerja CPNS.

CPNS Kemendikbud

Kemendikbud membuka lowongan kerja CPNS untuk 5500 formasi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5