Fakta Unik, Wajah Obama Terpasang Di Mug, Tertukar dengan Pemain Timnas Inggris

Bingkai Foto–   Perusahaan Pembuat Mug dan cindera mata di Inggris melakukan kesalahan yang sangat fatal, Wajah salah satu pemain Timnas Inggris yang bernama  Chris Smalling tertukar dengan wajah presiden Amerika,  Dari keseluruhan mug yang berjumlah 23 mug  untuk seluruh pemain timnas Inggris, ini tidak ada kekeliruan sama sekali , namun untuk satu mug ada yang tertukar dengan  wajah presiden barack obama.

Mug yang bergambar presiden Baracck obama tersebut  pasalanya tertera nama Pemain Timnas Inggris yang bernama Chriss Smalling sehingga perusahaan besar yang bergerak dibidang cindera mata ini mengalami kerugian yang cukup besar karena telah memporduksi mug sebanyak 2000 buah. Penasaran dengan gambar mug berwajah Obama bisa dilihat dibawah ini:

mug wajah obama

Wajah pemain Timnas Inggris yang tertukar dengan wajah obama ini tidak sengaja dipasang di perusahaan Dorset karena memang sebuah pekerjaan untuk mencari gambar tanpa royaliti untuk pemain timnas yang akan dipasang disebuah Mug, alas Mouse dan beberapa papan seluncur  dan lain-lainnya.

Semoga hal ini tidak terjadi oleh para pebisnis yang ada di Indonesia,  keliru menempatkan gambar yang tidak sesuai dengan nama terang yang ada di cindera mata. Kesalahan akan membuat semua pekerjaan yang sudah selesai harus dikerjakan dua kali hingga mengalami kerugian yang sangat besar.

Fakta Unik  tertukarnya Wajah antara nama terang  yang terdapat di Mug ini kerap kali terjadi oleh para pebisinis yang melayani ribuan cindera mata setiap harinya, karena mereka harus melayani beberapa jumlah orang yang sesuai dengan nama terang yang ada di cindera mata, mungkin mereka akan melakukan kesalahan apabila tidak di manage dengan baik.

Hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan cindera mata untuk pesanan seseorang  atau asal comot wajahwajah artis atau orang populer ini dengan memastikan antara nama terang dan wajah harus dikenal sehingga tidak ada kesalahan dalam pembuatannya sehingga anda tidak mengalami kerugian yang besar dalam melakuakan suatu pekerjaan, Inilah salah satu fakta Unik Foto obama yang tertukar dengan pamin Inggris karena hal yang sepele tanpa harus melihat gambar foto pemain asli dari timnas Inggris.

Fakta Unik, Wajah Obama Terpasang Di Mug, Tertukar dengan Pemain Timnas Inggris | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5