Video Goyang Morena Syahrini di YKS

Video Goyang Morena diperkenalkan oleh syahrini, salah satu selebritis yang menjadi sorotan publik Indonesia adalah Syahrini, ia dikenal sebagai seorang ratu selebritis kecantikan dan modis, soalnya setiap ada acara dia tampil dilayar televisi, pasti menggunakan pakaian atau fashion yang berbeda dari pada beberapa artis hiburan lainnya. Performa Syahrini membuat para penggemar atau fansnya tertegun, hingga para fans membuat berbagai macam fashion yang dinamai syahrini modis.

Goyang morena kali ini menjadi salah satu sensasi bagi Syahrini,  Hampir semua yang ada di YKS menirukan goyangan morena, seperti layaknyanya goyang gangnamstyle yang heboh di media Internet pada waktu lalu, ada banyak orang yang suka dan ada pula orang yang tidak suka, itu sudah biasa jika dunia ini terdiri dari orang yang suka dan tidak suka.

Apakah goyangan ini mendidik? tentu, tidak mendidik karena media sekarang hanya dijadikan saja tranding topik, kalau dirasa hal itu menarik dan hot news, maka mereka ingin mengajak untuk menyebarkan semua informasi yang ada untuk dipersebarluaskan.  Ya! beginilah dunia saat ini, dipenuhi dengan beragam hal dan masalah. Video goyang morena menjadi hangat ketika partner YKS menirukan goyangannya karena tidak sesuai dalam menirukan goyangan morena, dipanggilah Syahrini untuk mengisi acara Yuk Keep SMile.

nah, inilah Goyang Morena yang ditampilkan diacara televisi Yuk Keep Smile pada waktu lalu.

Video Goyang Morena Syahrini di YKS | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5