Video Fenomena Shalat Tarawih Tercepat Di Dunia

Fenomena Shalat Tarawih Tercepat Di Dunia 

Bingkaiberita.com Fenomena– Terjadi di sebuah daerah fenomena shalat tarawih tercepat di dunia dengan kisaran waktu kurang lebih 7 menit, Shalat tarawih merupakan salah satu shalat yang dilakukan oleh umat muslim yang mempunyai rakaat 8 dan 18 rakaat dan dengan sholat witir menjadi 11 rakaat dan 21 rakaat. Anehnya dalam shalat ini imamnya juga melakukan hal serupa yaitu terlalu tergesa-gesa dalam shalat tarawih sehingga para makmum juga mengikuti langkah -langkah imam.

Shalat Tarawih ini berdurasi kurang lebih 2 menit 43 detik, diupload oleh Syarekat Kreatifiyah dan sampai sekarang sudah dilihat oleh beberapa orang mencapai 259 view. Shalat tarawih ini seperti tidak menggunakan bacaan shalat seperti: Alfatihah, surat-surat pendek, bacaan rukuk, bacaan i’tidal, sujud dan beberapa bacaan lainnya dalam shalat. Terdengar dari jama’ah ini kalimat ” Amin” berulang-ulang kali dan dalam sahalat ini tidak menggunakan langkah-langkah kekhusyu’an dalam shalat. Kalau kita lihat fenomena seperti ini Shalat yang dilakukan oleh para jama’ah ini adalah sholat yang tergolong Shalat Olaharaga saja. Mari kita lihat sholat tarawih tersebut dalam unggah You Tube dibawah ini:

Contoh Salah yang dilakukan oleh beberapa orang ini bisa menuai kontroversi terhadap beberapa umat beragama yang ada di sebagian wilayah yang penduduknya rata-rata orang-orang yang memeluk agama islam.

Fenomena Shalat tarawih tercepat di dunia ini harus di koreksi kembali oleh sebagian umat bergama khusus untuk di Indonesia, Karena banyak golongan-golongan umat tarekat atau golongan lain yang ada di Indonesia.

Video Fenomena Shalat Tarawih Tercepat Di Dunia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5