Upload Youtube Tutup Sementara di April Moop 2018

Upload Youtube Tutup Sementara di April Moop – Karyawan Youtube akan memilih salah satu pemenang video terbaik yang diunggah di youtube  mulai tanggal 1 april dini hari tadi. Situs Video youtube ini akan tutup sementara atau bisa dibilang tutup untuk layanan berbagi video, tetapi tunggu dulu apakah benar benar tutup atau tidak masalahnya youtube merupakan salah satu website resmi dari google yang menyediakan unduhan dan unggahan gratis.

 

youtube tutup

Youtube akan offline menurut kabar burung yang ada saat ini dan akan mulai online lagi di tahun 2023 setelah mereka menyeleksi video unggahan yang terbaik  seperti yang dilihat pada unggahan dari youtube. akan tetapi itu hanyalah rekayasa dan drama biasa mengapa demikian? Bangsa barat sering melakukan ini ketika telah datang bulan april yang dikenal dengan April Moop dimana seseorang dapat berbohong tanpa dianggap bersalah dan tanpa kena hukuman masalahnya ini adalah april moop dalam ajang ini cuma salah satu ajang bercanda dan ajang bualan dan tak usah dianggap serius teman sahabat bingkaiberita dan inilah unggahan video youtube yang nampak serius dengan pemilihan video terbaik dengan presentasi dari salah satu CEO Youtube.

semua nampak serius pada video diatas bukan karena ada beberapa testimoni dan pendiri atau ceo dari youtube yang menyatakan ingin memilih video unggahan youtube terbaik, dan video ini hanyalah salah satu bentuk Youtube dalam menyambut April moops saja dengan berbohong terhadap klien atau pelanggan youtube, bahwa youtube mengadakan ajang pemilihan video terbaik dan Youtube akan ditutup sampai 2023

Upload Youtube Tutup Sementara di April Moop 2018 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5