Angin Kencang Hantam Jogja Malam Hari

Angin Kencang Hantam Jogja Malam Hari- Mari jogja lovers untuk lebih waspada dengan fenomena alam jogja, akhir akhir iniputing beliung yang ada di jogja semakin membahayakan warga jogja, angin kencang yang hebat selakigus hujan yang sangat deras menimbulkan beberapa reklame besar dan banyak pohon yang tumbang. Angin puting beliung ini sangat meresahkan masyarakt kota jogja terutama kemarin dimaguwoharjo yang menimbulkan runtuhnya rumah warga masyarakat jogja.

Malam Hari tadi tepat pukul 10.30 lebih kota jogja dihantam oleh angin  puting beliung  yang sangat besar, angin ini membawa resah masyarakat kota, jangkauan angin puting beliung ini sampai beberapa kilometer saja. tepatnya di daerah sleman, bantul dan kota jogja.

Salah satu reklame besar yang dirobohkan oleh angin puting beliung yang terjadi malam tadi tepatnya di daerah jalan wates km 3,5  dan sekitar malioboro. Angin hebat ini membuat warga masyarakat jogja ketakutan dan menambah resah warga, angin puting beliung disertai dengan hujan deras ini  menjadikan kita sadar bahwa tuhan yang maha esa mengingatkan kita selalu terhadap hambanya yang salah jalan.

Seluruh kota jogja mati lampu akibat angin yang kencang  tersebut, untuk anda yang dekat dengan pohon besar dan dekat dengan reklame besar disamping rumah anda perlu hati-hati karena sekarang adalah musim angin puting beliung yang dapat roboh sewaktu-waktu adapun bingkaiberita.com mengambil gambar reklame besar yang roboh seperti gambar photo dibawah ini:

 

IMG_20130223_053830 IMG_20130223_053910 IMG_20130223_053948 IMG_20130223_054014 IMG_20130223_054021

Semoga kita masih diberi keamanan dan diberi kepercayaan dan selalu ingat kepada sang pencipta, Apakah yang terjadi nanti dan esok kita belum tahu? semoga dengan kejadian malam tadi pada tanggal 22 February 2013 menjadi salah satu dampak nyata bahwa Tuhan selalu merencanakan dan mengingatkan kita untuk selalu berbuat baik dalm mengingatkan kita melalui berbagai cara salah satunya adalah dengan Angin Kencang yang menghantam Jogja

Angin Kencang Hantam Jogja Malam Hari | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5