Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Akhirnya Menikah

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Akhirnya Menikah–  Marck sebagai pendiri Facebook akhirnya menikah sama pacar lamanya Prichillia chan (27) . Zukerberg yang disibukkan dengan saham kemarin akhirnya menikah pada  hari sabtu tanggal 19 bulan mei kemarin.

Pasangan ini telah lama menjalin hubungan pada masa kuliah di Harvad University Tempat dimana Zukerbergmengembangkan potensinya di dunia komputer dengan idenya untuk menjalin hubungan sesama mahasiswa di Harvard pada situs jaringan sosial yang disebut mereka dengan Harvard Connection

Chan nama panggilan dari Prchillia chan  istri dari Pendiri Facebook ini baru saja lulus dari kuliahnya dalam bidang kedokteran. Upacara yang dilakukan oleh Zukerberg pendiri facebook tersebut mengundang 100 undangan

Foto tersebut dengan mengggunakan jas berwarna hitam merupakan pendiiri facebook yang digunakan banyak orang selama ini di seluruh dunia.

Hubungan kedua mempelai tersebut dijalin sejak Zukerberg kuliah di harvard ketika mengembangkan jejaring sosial facebook tahun 2004 yang silam dan berakhir pada tahun 2012 ini. jadi hubungan merekaselama 9 tahun baru berakhir pada tahun ini.

 

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Akhirnya Menikah | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5