Komik Biografi Nabi Muhammad diterbitkan di Media Prancis

 Komik Biografi Nabi Muhammad diterbitkan Media Prancis-   Kebebasan berekspresi merupakan salah satu penghancur bagi suatu agama baik agama islam maupun agama lainnya. bagaimana tidak Seorang Nabi seolah olah di karakterkan dengan Kartun atau dimediakan.

Majalah satir Perancis Charlie Hebdo  telah berulang kali mempublish Kartun Nabi Muhammad setelah itu rabu kemarin tepatnya tanggal 2 januari 2013 media ini menerbitkan komik tentang biografi Nabi Muhammad SAW. Majalah Satir Perancis Ini berulang kali mendapatkan serangan dan puncaknya yaitu klantor redalksi dari Charlie Hebdo diserang dengan sebuah bom molotov dan situs resmi dari majalah ini diretas oleh para hacker .

Kartun Nabi Muhammad ini akan menyulutkan kekhawatiran kemarahan umat isalam setelah film innoncent of muslims. Menurut Editor dari Majalah satir perancis yang bernama Charlie Hebdo Stephane Charbonnie bahwa buku yang berjudul The life  of Mohammed bahwa buku yang diterbitkan tersebut sudah diedit oleh salah satu Muslim . dan buku ini berdasar atas riset yang mendalam ungkapnya. Buku yang diterbitkan oleh majalah Perancis tersebut seperti tergambar dibawah ini:

carlie Hebdo

 

Kantor Majalah satir perancis ini mengkhawatirkan atas unjuk rasa umat muslim karena setelah penerbitan Charlie hebdo ini sempat ada unjuk rasa kecil terhadap kantor  penerbitan majalah ini dan perncis menutup beberapa cabang diseluruh dunia untuk menghindari adanya konflik yang terjadi setelah penerbitan kartun biografi Nabi Muhammad

Komik Biografi Nabi Muhammad diterbitkan di Media Prancis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5