Wow Toko di Jepang Menyediakan Teman Tidur Wanita

soineya

Toko di Jepang Menyediakan Teman Tidur Wanita- Tak heran kalau salah satu kota di jepang menyediakan teman wanita untuk tidur NB(note book) catatan tambahan : tidak ada seks antara keduanya. Bagaimana cara melakukan tidur barengnya? Salah satu cara toko tersebut adalah tidur dalam dekapan wanita.

Toko tersebut tidak hanya menggunakan cara tidur dalam dekapan wanita akan tetapi menggunakan beberapa tambahan cara lain sesuai dengan bandrolan harga yang telah ditetapkan oleh pemilik toko tersebut. Apa Nama toko di jepang yang menyediakan teman tidur wanita tersebut? Nama toko tersebut dalam bahasa jepang disebut dengan “Soineya” yaitu toko teman tidur. Toko Soineya ini bukan merupakan rumah bordir akan tetapi toko yang menyediakan teman tidur sesuai dengan lamanya tidur bersama wanita tersebut adapun servis tambahannya seperti, pijatan kaki wanita, atupun sekedar hanya saling pandang saja.

Menurut info yang didapat untuk harga yang dibandrol dimulai dari 3 ribu yen untuk 20 menit dalam mata uang indonesia sebesar 360 ribu sampai 50 ribu yen untuk 10 jam atau 6 juta Jika salah satu pengunjung memilih sendiri wanita tidurnya harus menambah uangnya seribu yen atau 120 ribu dan perjamnya ditambah 500 yen atau sebesar 60 ribu rupiah. dan Untuk service tambahan seperti pijat kaki bukan dari teman tidur sebesar 2 ribu yen selama 3 menit dan berbeda untuk teman tidur sekaligus sebesar seribu yen.

Toko yang menyediakan teman wanita di jepang ini bukan satu satunya terjadi di jepang akan tetapi masih banyak lagi diluar jepang yang berbinis seperti ini menurut huffitong Post. Apakah umat manusia sekarang sudah dalam masa akhir zaman seperti yang telah diramalkan akan terjadi kiamat pada akhir 2012 yang mana segala sesuatu yang tak diperbolehkan pada zaman dahulu terjadi pada zaman modern ini. Semoga pertanda ini menjadikan seorang yang taat agam agar lebih berhati hati dan bertindak agar tidak terjerumus pada jalan kesesatan.

Wow Toko di Jepang Menyediakan Teman Tidur Wanita | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5