Hasil Sanggah Seleksi PPPK Guru

Bingkaiberita.com – Para guru honorer yang telah melalui tahapan seleksi PPPK sudah menerima Hasil Sanggah Seleksi PPPK Guru, mereka nampaknya adanya yang keseha karena pengumuman kelulusan pascasanggah yang dirilis pada portal BKN berubah.

Perubahan pascasanggah ini sudah bisa dilihat di portal SSCASN, namun perubahan tersebut belum absolut atau tetap, penguman hasil sanggah pada tanggal 19 oktober berubah kembali menjadi pra sanggah ketika tanggal 20 oktober.

beberapa peserta yang dinyatakan lulus tahap satu kemudian hasilnya berubah kembali saat melihat jadwal pengisian daftar riwayat hidup. Betapa tidak kaget ketika dinyatakan lolos setelah tahap sanggah hasilnya berubah seperti saat pra sanggah

Seperti yang diduga oleh seorang peserta bahwa nilai sanggah 1 belum pada tahap final sehingga sistemnya masih ada perubahan yang tadinya lolos menjadi tidak lulus. Dan pemerintah harus memberikan argumentasi atau pendapat akan perubahan yang terjadi pada sistem BKN tersebut.

Sesuai dengan surat edaran bahwa masa sanggah sudah berakhir pada tanggal 12 oktober dan jawab sanggak tanggal 12 sampai dengan 18. Dan untuk pengumuman hasil sanggah pada tanggal 20 oktober.

Namun, faktanya tanggal 21 oktober ada yang hasilnya berubah dan pengumuman hasil sanggah belum segera dirilis atau belum ada portal sistem sscasn bkn

Hal ini membuat resah para guru honorer yang notabene mengikuti seleksi PPPK guru, sehingga pemerintah harus segera memberikan jawaban yang pasti terhadap para guru honorer agar mereka tidak kebingunan lagi.

Hasil Sanggah Seleksi PPPK Guru | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5