5 Aplikasi Smartphone Tablet Lenovo

Bingkai Tekno, tak kalah dengan smartphone canggih lainnya, perangkat smartphone yang satu ini selain menghadirkan perngkat keras dan model terbaru, lenovo menghadikan aplikasi-aplikasi terbaru pada perangkat smartphone yang dirilisnyanya. Pengumuman rilisan aplikasi baru Lenovo ketika ajang MWC 2014 kemarin.

Aplikasi yang dihadirkan lenovo kepada masyarakat terkhusus untuk pengguna tablet smartphone atau hape smartphone lenovo diupayakan untuk membantu berbagai hal mengenai software dalam bentuk hal sinkronisasi dan proteksi hape canggih dari Lenovo. Adapun beberapa aplikasi yang dihadirkan lenovo ini adalah buatan dari china yang tergolong masih sangat kurang dari segala macam bentuknya.

5 Aplikasi Smartphone Tablet Lenovo

Lenovo merupkan salah satu produk yang hadir dalam menciptakan inovasi terbaru dengan menghadirkan sebuah aplikasi yang dapat membantu para penggunannya kedepan dari berbagai hal dan kebutuhan masyarakat saat ini. Adapun beberapa aplikasi yang dirumorkan publik terhadap aplikasi tersebut adalah sebagai berikut ini:

Pertama adalah aplikasi SNAPit Camera yang mana aplikasi ini dibentuk karena banyaknya masyarakat yang suka berfoto-foto dengan menggunakan sebuah hape yang menyediakan berbagai macam menu pemotretan menu dan mode-modenya.

Kedua adalah Aplikasi SEEit Gallery yang dapat digunakan untuk edit foto setelah pengambilan pemotretan foto sehingga anda selain sudah disediakan mode pemotretan foto anda juga dapat berkreasi dalam editing foto supaya foto anda nampak bagus dan menguntungkan atau efisein dalam penggunaannya tak perlu lagi menggunakan photoshop yang ada di komputer.

Ketiga adalah aplikasi SYNCit suatu aplikasi yang digunakan untuk membackup seluruh data dan mengembalikan seluruh kontak, pesan masuk, daftar panggilan baik keluar maupun masuk supaya ketika anda kehilangan data maka data tersebut sudah terbackup pada aplikasi tersebut.

keempat adalah aplikasi SECUREit yaitu aplikasy yang sangat menguntungkan bagi penggunanya dalam berselancar internet dari berbagai virus ataupun malware yang masuk pada perangkat smartphone anda selain sebagai aplikasi pengamanan, secure it berguna untuk mempercepat kinerja dari sebuah software dan perangkat lunak yang terdapat pada smartphone.

kelima adalah aplikasi SHAREit yang sangat perlu digunakan untuk berbagai informasi secara instan melalui perngkat terbaru yang dapat digunakan baik di Komputer windows maupun di Smartphone tablet Lenovo.

itulah beberapa aplikasi yang dirilis Lenovo untuk penunjang berbagai macam kebutuhan, yang sangat diperlukan pengguna smartphone. semoga dengan perkembangan Lenovo dalam menghadirkan aplikasi dan spesifikasi terbaru menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pengguna terhadap Smartphone Android Lenovo.

5 Aplikasi Smartphone Tablet Lenovo | Arkin Haris | 4.5