Ponsel Apa Yang Sudah Support 4G LTE?

Bngkai Inet– Indonesia adalah negara yang paling antusias untuk jaringan terbaru 4G LTE, namun, pada pertanyaan disini ponsel apa yang mendukung jaringan tersebut. Meskipun jaringan tersebut masih dalam proses konfirmasi, akan tetapi tetap saja ponsel tersebut menjadi fokus dalam perbincangan hangat di Negara Indonesia.

Tidak semua ponsel yang dijual dipasaran sudah mendukung jaringan 4G LTE hanya beberapa saja ponsel yang mendukung konektivitas pada jaringan 4G LTE , hal ini hanya berlaku pada smartphone yang berkualitas tinggi dengan harga yang relatif premium, tidak seperti harga hp murah yang menggunakan kualitas dan sepesifikasi yang berbeda.

jaringan telkomsel 4g LTE

Jarinagn 4G ini bisa digunakan untuk beberapa merek handphone yang sudah ditentukan, meskipun handphone tersebut harganya mahal atau premium namun masih tetap saja , jika handphone tersebut tak berlaku dan tidak didukung pada 4G hanya berlaku pada 3G saja. Untuk itu Telkomsel sebagai jaringan telekomunikasi terluas memberikan sebuah list daftar Ponsel yang dapat dijalankan pada 4G  adalah ponsel  hp terbaru 2015 atau tahun sebelumnya.

Adapun untuk Samsung memeiliki beberapa jenis dan typenya untuk dapat menggunakan jaringan 4G LTE.
– Samsung galaxy TAB S 10.5
– Samsung Galaxy Tab S 8.4
– Galaxy Alpha
Untuk Jenis dan Type lainnya untuk handphone Sony adalah seperti berikut
– Sony Xperia M2 Aqua
– Sony Xperia Z3
– Sony Xperia Z3 Tablet
– Sony Xperia Z3 COmpact
– Sony Xperia Z2
– Sony Xperia Z1
– Sony Xperia T3
Untuk Merek hape lainnya yang dapat digunakan untuk Jaringan 4G LTE terletak pada ponsel HTC
– Pada Ponsel HTC Tipe One M8
Dan untuk ponsel lainnya yang sejenis adalah pada ponsel Huawei dengan type Ascend Mate 7 dan Ascend p7. sementara itu untuk ponsel yang bermerek LG ada pada
– LG G3
– LG G3
– Lg G2
– LG Nexus 5
– LG G Flex
– LG G Pro 2

Sementara ada produk Nokia terletak pada
– Nokia Lumia 930
– Nokia Lumia 920
– Nokia Lumia 820.
Adapun perangkat lain yang sudah mendukung perangkat tersebut ada pada ponsel keluaran terbaru baik dari lenovo, blackberry, Oppo, dan lainnya yang sudah didukung pada jaringan 4G LTE yang akan mengudara pada awal tahun 2015 dan dipastikan bahwa handset yang anda pakai sudah didukung pada frekuensi 4G.  Perangkat jaringan ini sesuai dengan  Hp Terbaru 2015

Ponsel Apa Yang Sudah Support 4G LTE? | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5