Beberapa Website Berita Terpopuler di Indonesia

NewsWebsite Berita Terpopuler di Indonesia-WEBBerita atau disebut denga situs Portal berita online merupakan penyedia informasi -informasi  yang berupa suatu kejadian, pristiwa penting, hot news dan berbagai macam kategori yang ada. situs web portal ini seperti layaknya bingkaiberita.com meskipun website yang seolah-olah merupakan acaratelevsi yang menguak tentang kejadian kejadian aneh web ini adalah salah satu web yang menyediakan informasi terkini dan terakurat. website berita juga disebut dengan web portal berita mengapa demikian? karena web portal merupakan web penyedia  informasi secara cepat.

Pada masa modern Ini Internet merupakan salah satu penyumbang informasi yang cepat dan akurat adalah  media jejaring sosial twitter  . isu dari segala hal akan menjadi tranding topik melalui twitter dengan cepat karena sudah banyak aplikasi twitter yang telah diterapkan oleh hand phone yang mempunyai kategori teknologi canggih. Internet merupakan salah satu jalur akses yang baik untuk masuknya berita secara online apalagi website tersebut sudah terdapat pada aplikasi handphone.

website berita kian Populer dengan adanya aplikasi web melalui handphone dimana sebuah handphone di bawa masyarakat dunia dalam perjalanan komunikasi antara orang satu dengan orang yang lain. Begitu juga handphone pada masa modern ini, selain digunakan buat komunikasi handphone juga sebagai alat berinternet karena internet sudah berkembang melalui ponsel-ponsel diseluruh dunia. Website beritapun semakin tambah populer dengan adanya aplikasi pada handphone sehingga memudahkan seseorang untuk browsing dalam membaca informasi yang terupdate secara cepat dan akurat akan tetapi masyarakat indonesia enggan  banyak yang meninggalkan media koran dan majalah sehingga orangpun beralih berlangganan internet yang hanya untuk membaca situs berita.

Adapun Beberapa website berita terpopuler di Indonesia menurut bingkaiberita.com adalah sebagai berikut:

1.Detik.com , siapa yang tidak mengenal situs portal berita  detik.com, detik.com  merupakan salah satu website  berita terpopuler di Indonesia saat ini image detik menjadi baik apalagi kalau seorang mau cari berita tentu orang langsung ingat dengan detik.com, sesuai dengan namanya “Detik” atau  informasi yang di update secara cepat dan akurat ada salah satu pristiwa terjadi di Indonesia maka detik akan mengupdate melalui situsnya setelah kejadian itu juga contohnya seperti hasil pertandingan bola dan sebagainya.

2. Kompas.com, kompas  merupakan sebuah berita yang mungkin lebih dahulu memiliki nama dan banyak dikenal dan lebih populer dibandingkan website berita lainnya, karena kompas sendiri merupakan media berita yang bersifat offline dengan menggunakan sebuah koran terlebih dahulu sehingga seorang pembaca tertarik lebih awal untuk membacanya dan kini kompas   berhasil menduduki peringkat kedua setelah website portal berita detik.com

3. Okezone.com, Okezone merupakan website yang memiliki promosi yang sangat unggul dan melejit secara cepat karena website okezone ini memiliki kekuatan yang baik dalam promosinya melalui televisi  di semua stasiun televisi hampir setiap hari dan website ini juga menyediakan aplikasi aplikasi  melalui handphone sehingga memudahkan sesorang untuk mengupdate secara cepat dan akurat.

4. kapanlagi.com, website berita ini merupakan salah satu   website berita yang lebih fokus memberitakan informasi hiburan, kekuatan promosinya  menjadikan kapanlagi.com dikenal banyak orang.

5. vivanews.com,  vivanews.com bisa menjadi salah satu website berita paling populer di Indonesia, khususnya untuk tiga besar, vivanews semakin populer dikarenakan termasuk website berita yang memiliki teknologi web cukup baik

dari beberapa website tersebut masih banyak lagi website yang terkenal lainnya akan tetapi website populer yang paling cepat dan akurat masih dipegang oleh “detik dot com” itulah Beberapa Website Berita Terpopuler di Indonesia semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca kelak.

 

Beberapa Website Berita Terpopuler di Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5