Video Ngakak Deddy Corbuzier Ngaca dulu deh

Video Ngakak Deddy Corbuzier Ngaca dulu deh

Mr. Deddy Corbuzier merupakan salah satu master trik sulap yang ada di Indonesia.  Selain sebagai master sulap ia juga membawakan sebuah acara di Trans 7 berjudul Hitam Putih. Acara Menarik dari Trans 7 ini merupakan salah satu acara yang paling dinikmati oleh beberapa kalangan penonton televisi dimana seorang deddy corbuzier bisa membawakan acara-acaranya dengan sangat bagus.

Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier

Acara Hitam Putih yang di miliki oleh trans 7 ini di bawakan oleh deddy corbuzier dimana seseorang bintang tamunya di wawancari  dalam tingkat psikologis dan aktivitas- aktivitas yang dilakukan oleh bintang tamu. Bintang tamu di acara Trans 7 biasa diperankan oleh seseorang yang lagi dibicarakan di masyarakat, contohnya seperti kasus meninggalnya ustadz uje dimana para keluarganya di undang dalam acara trans 7 tersebut.Video Dedy Corbuzier Ngaca Dulu Deh

Kata-Kata Mutiara dalam Hitam Putih Deddy Corbuzier

Deddy corbuzier selaku pembawa acara Hitam Putih di trans 7 biasanya diakhir tayangannya memberikan sebuah kata-kata mutiara yang diambil dari beberapa kata yang berhubungan dengan acara yang telah disajikan. Kata-Kata mutiara tersebut seperti ini: ” Cinta itu tidak buta, nafsulah yang membuat semua itu buta.” Dan dibawah ini adalah salah satu Video ngakak deddy Corbuzier yang ada di Youtube tersebut.

Video Deddy Corbuzier di Youtube- Ngaca dulu deh ! dengan Speech Composing by @EkaGustiwana

Video Ngakak Deddy Corbuzier Ngaca dulu deh | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5