Update!! Chart Tangga Lagu Indonesia Terbaik & Terbaru 2017,2018,2019,2020

Advertisement

Tangga Lagu Indonesia – Bagi semua pecinta musik barat di tanah air Indonesia kini bingkaiberita memberikan informasi tentang tangga lagu Indonesia top 10  dan tangga  lagu dangdut Indonesia sangat di cari, Musik enak 100% ditelinga kita akan membawa suasana hati yang gundah menjadi suasana riang gembira. Hiburan musik memang menjadi salah satu hal yang perlu dalam kegiatan dan aktivitas kita setiap harinya. Sesuntuk apapun kalau kita lampiasakan semua kepada lagu perasaan kita maka semuanya akan tetap menjadi Indah dan mudah.

Musik adalah surga bagi pecintanya, tidak ada musik semua pekerjaan nampak akan kacau , jika seorang beranggapan bahwa musik adalah hiburan yang paling praktis maka para penikmat lagu dari lagu barat, indonesia, dangdut dan semacamnya itu akan menjadi salah satu tumpuan dan pijakan anda dalam menghilangkan kepenatan dalam otak anda pribadi.

banyak orang yang menyukai musik untuk melepas lelah ataukah ingin bergembira, tidak ada orang yang sedih menyanyikan sebuah lagu, biasanya orang yang suka dengan musik mereka akan menyanyikan lagu yang mereka sukai ketika lagi merasa senang, banyak kumpulan lagu yang mereka miliki atu hafalkan baik itu dari lirik lagu atau full albumnya di laptop. Tidak semua genre musik disukaioleh orang karena mereka hanya menyukai satu aliran musik, jika orang tersebut menyukai musik genre rock mereka pasti tidak akan menyukai musik Pop ataupun Jazz.  Akhir-akhir ini banyak bermunculan musisi dai video youtube  atau video unggahan mereka semakin terkenalnya mereka dalam menyanyikan sebuah lagu, mereka dapat terkenal secara cepat, banyak musisi senior yang masih dijalannya seperti band musik barat seperti Maroon five, linkin Park dan masih banyak lagi, meskipun sudah tua namun mereka tetap konsistem dalam bermusik

Satu hal yang harus mampu anda hilangkan disetiap pekerjaan adalah kepenatan akan semua pekerjaan. Orang mampu mengerjakan sesuatu hingga larut malam demi uang, namun orang suka mengerjakan dugem sampai larut malam alasan hiburan terhadap diri sendiri. Beda tipis anatara pekerjaan dan hiburan. Jika seseorang bekerja maka akan meraup pundi pundi rupiah. apabila orang menghibur diri dengan segala macamnya yang dikeluarkan adalah rupiah.

tangga lagu

Musik inilah salahsatu hiburan yang bisa membuat orang jatuh cinta kepadanya, orang tidak akan stress apabila sudah terhibur dengan musik terutama untuk kalangan orang Indonesia adalah Musik yang bergenre dangdut dan lainnya  adapun beberapa macam tangga lagu dangdut dari Indonesia dan dari Barat yang sedang trend bisa anda lihat pada daftar tangga lagu seperti dibawah ini:

10 Daftar Tangga Lagu Indonesia

1. Rizky Febian -Penantian Berharga
yang membuat Raisa turun keperingkat dua adalah single lagu terbaru dari Rizky Febrian tentang sebuah penantian yang berharga dan waktu telah berbicara, menanti tak sia-sia karena kau yakin kin ada sangatlah berharga. Iki sebagai panggilan akrabnya yang terbukti menjadi salah satu top ten terbaik tangga lagu Indonesia pada minggu ini.

2. Raissa Tentang CInta – Album Handmade ( Tentang CINTA)
Cewek yang berasal dari sunda ini memang memiliki suara yang merdu yang harus turun singlenya dari tangga lagu terbaik pertam di geser dengan penantian berharga dan lrik tentang cinta ini mengulas bagaimana cinta dapat membuat seseorang gila dan cinta benar-benar tidak akan pernah kita pahami

3. Noah – Album Sings Legend ( Cinta Bukan Dusta)
Mengapa berdusta dengan cinta? salah satu lagu yang melesat pada bulan ini adalah single legend terbaru dari ariel Noah dengan lagu Cinta bukan dusta , mengapa cinta kok berdusta. Tidak main-main lagu ciptaan dari Rinto Harahap langsung masuk pada poisi ke 3 tangga lagu Indonesia.

4. Ari Lasso – Dunia Maya
bagi pecinta lagu Indonesia pasti kenal yang namanya Ari Lasso yang sudah ama terjun ke industri dunia permusikan dengan albumnya Dunia maya ini ia masuk dan melihat celahnya dengan melihat fenomena cinta-cintan di dunia maya dengan lirik yang mak jlebnya: Aku merasa jatuh cinta padanya, Meski tak pernah berjumpa.

5. Rendy Pandugo – I don’t Care
Salah satu pria yang lahir pada tahun 198 ini harus mengikhlaskan untuk turun ke posisi dengan lirik yang paling jleb yaitu i do’t wanna do what we used to do. Oh, I don’t care

6. Kotak feat Anggun – Teka-Teki
Dua wanita yang populer ini mengkolaborasikan lagunya pada album miliki kotak yang masuk ke peringkat ke enam, mengapa teka-teki menjadi salah satu judulnya memang karena aku dan kamu juga tahu bahwa aku menginginkan mu, akan tetapi mengapa dirimu menggantungkan hatiku, meskipun jingle liriknya sedih namun dengan suara anggun dan tantri yang merdu membuat penggemar bergetar hatinya.

7. Roy Ricardo Feat Gaga Muhammad dan Lula Lahfah- Panjat Sosial
Ry Ricardo ini sempat heboh di Media Sosial karena berkolaborasi dengan dua anak muda yaitu Gaga Muhammad dan Lulu Lahfah. Single album Panjat Sosial ini menceritakan tentang kehidupan sosial yang masuk ke peringkat 7 dengan gaya yang sosialita namun uang gak ada. Nah, loh anda kesendir nggak sama liriknya.

8. Young Lex Feat Gamaliel – Slow
Kolaborasi antara dua anak muda yang berasal dari Ambon ini menjadi salah satu akhir kolaborasi dari lagu terbaik SLOW yang sayangnya harus anjlok dari posisi ketiga tangga lagu terbaik dari peringkat ketiga turun ke peringkat 8
9. Rossa- Jangan Hilangkan Dia

Salah satu top 9 dianatara lagu terbaik saat ini diduduki oleh Rossa dengna single liriknya karena malam ini saat yang terindah bagi hidupku. Oh Tuhan jangan hilangkan dia dari hidupku selamanya. Salah satu single terbaru dari rossa ini menjadi soundtrack film IL From 38k FT, salah satu chart terbaik dan sempat menggeser lagu dari Kotak

10.Gisel –  Cara Lupakanmu
Salah satu penyanyi yang paling mak jleb ini, membawakan lagu top 10 “tak mungkin ada aku di antara kau dan dia dan seperti yang dinyanyikan pada cinta cinta dunia, lagu yang dinyanykan oleh istri gadin martin ini harus turun dari semula peringkat 7 anjlok ke peringkat 10

 10 Daftar Tangga Lagu Dangdut Koplo

1. Lara Silvy – Doremi – dangdut Koplo
2. Thomas Djhorghi Hallo Dangdut
3. Ana Laila Ria Amelia Surga Dunia
4. Rita Sugiarto – Dua kursi
5. Sukaesih – Zombie
6. Oplosan – Wiwik Sagita
7. Buta Tuli – Sera – Dangdut Koplo
8. Dangdut-perih
9. Ikke nurjanah merpati putih
10. OM PMR Judul judulan

Update 2 Juni

Banyak acara televisi yang menayangkan konser musik baik, dangdut, musik pop, musik jazz, dan lainnya mereka semua memperkenalkan lagu mereka supaya populer, dalam hal ini pecinta musik popo, dangdut sudah banyak mengetahui nama-nama penyanyi dangdut yang populer. dengan begitulah anda bisa mengunduh lagu yang mereka miliki sesuai dengan lagu terbaru yang sedang  mereka barusan rilis.

Perilisan lagu terbaru yang belum terkenal biasa ditayangkan di acara televisi waktu pagi pada acara televisi SCTV yang tiap pagi menayangkan inbox, lagu-lagu yang dinyanyikan biasanya ada lagu baru dan belum terkenal namun ada juga penyanyi yang sudah terkenal manggung pada acara-acara musik, ada juga pencarian lagu berbakat dengan menyangkan lagu-lagu orang lain tapi sang penyanyi harus menampilkan lagu yang berbeda.

Tidak sedikit yang ingin mencari tanggal lagu yang bagus mulai dari lagu dangdut koplo, lagu luar negeri, lagu pop Indonesia dan banyak lagu yang ditawarkan, oleh sebab itu anda sebagai pecinta musik jangan sampai belum punya lagu-lagu yang ngehits, setelah anda memiliki refnsi seperti daftar lagu diatas. Sedikit informasi mengenai tangga lagu barat, Indonesia  pada tahun 2016 saat ini   sebagai bahan  refrensi  anda sebagai pecinta musik Indonesia   Pop, Dangdut dan Lagu Barat.  Terbaru tangga lagu Indonesia tersebut  dapat  anda download secara gratis di media youtube ataupun langsung MP3 di 4 shared.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Update!! Chart Tangga Lagu Indonesia Terbaik & Terbaru 2017,2018,2019,2020 | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply