Tablet Murah for Kid

Bingkaiberita.com – Teknologi saat ini mulai memperhatikan beberapa perkembangan mulai dari perkembangan manusia sampai dengan perkembangan teknologi yang diperuntukkan untuk anak kecil. Perkembangan teknologi yang hampir menjadi trend saat ini terletak pada sebuah smartphone pintar yang dapat digunakan untuk segala macam kebutuhan mulai dari alat berkomunikasi baik via telpon maupun internet dan permainan game yang ada di dalam smartphone.

Banyaknya smartphone belum sampai mengenalkan smartphone atau tablet yang menyambangi atau bagian dari anak kecil. Teknologi menjadi perhatian yang sangat serius saat ini, bagian dari salah satu kehidupan kita sebagi seorang masyarakat modern. Banyak orang tua yang menginginkan Smartphone atau tablet yang bagus dan memiliki kecanggihan yang tidak berbahaya untuk anak. Tablet smartphone ini bisa digunakan sebagai hadiah ulang tahun bagi anak yang berumur 5 tahun keatas.

 tablet murah

Tablet Murah untuk Anak ini tidak seperti halnya tablet yang digunakan oleh orang -orang dewasa. Tablet yang dirancang untuk usia mulai dari 3-8 tahun, memang sebagai sebuah kreasi yang dapat ditransfer dari tablet ke PC yang dilengkapi dengan Pen dan juga terdapat game yang bagus dan sederhana atau dapat dibilang tablet tersebut mirip sebuah pad. Seorang anak bisa berkreasi dengan mencorat coret atau menggambar, menulis, mengenal pewarnaan, berhitung dan bermain game player untuk anak-anak.

Spesifikasi Tablet Murah for Kids tidak seperti tablet lainnya akan tetapi kid designer ini mengusung layar hingga samapi 5 inch dan harga yang ditawarkan untuk tablet murah for kids ini seharga 630 ribu rupiah yang sudah dilengkapi denga beberapa CD siftware pembelajaran. Anda dapat melihat spesifikasi lainnya seperti video dibawah ini:

Tablet Murah for Kid | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5