Pendaftaran Online Polri 2015-2016|SIPSS, AKPOL , Brigadir, Tamtama Secaba Resmi Dibuka

Advertisement

Pendaftaran Online Polri 2015-2016|SIPSS Brigadir Tamtama AKPOL Secaba-   Pembukaan dan Info pendaftaran secara Online kemungkinan besar akan dilaksanakan secara bersamaan pada bulan Februari tahun 2015 pendaftarannya dilakukan secara terpisah,  Untuk pendaftaran SIPSS akan dilaksanakan pada tanggal Pendaftaran : 22-Februari-2015 sampai dengan 11-Maret-2015 Sedangkan untuk AKPOL , Brigadir, Tamtama Secaba Pendaftaran Polri akan dilakasanakan pada tanggal  10 Maret 2015 sampai dengan 30 Maret 2015Namun,bagi anda siap saja yang ingin melakukan pendaftaran  dapat melalui website resminya, anda bisa terbantu juga untuk mempersiapkan pendaftaran online polri pada tahun 2016 yang akan datang dengan mempersiapkan terlebih dahulu dari mulai test potensi akedemik, test kesehatan, psikologi, kesamaptaan atau tes ujian fisik, test wawasan kebangsaan dan beberapa test lainnya yang dibutuhkan dalam pendaftaran polisi

Pendaftaran Polri tersebut dilakukan secara online seperti yang telah kami sampaikan pada tahun 2014 waktu lalu, untuk itu bagi sahabat yang ingin mendaftarkan diri  menjadi taruna angkatan Polisi ataupun ingin mendaftar secara langsung menjadi polisi agar terlebih mengetahui persyaratan dalam masuk Polri dari syarat dokumentasi ataukah syarat lainnya. Dalam mendaftarkan diri sebaiknya mengetahui bagaimana tata cara dan prosedur yang akan digunakan ketika hendak mengikuti pendaftaran masuk polri yang dibuka secara online lewat internet.

Adapun untuk persyaratan masuk daftar Polisi republik Indonesia atau Polri ini adalah dengan mengikuti langkah -langkah pada syarat daftar polri 2015Setelah beberapa persyaratan terkumpul baik dari SKCK, Dokument Ijazah Kelulusan, Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk dan Dokument persyaratan lainnya anda harus mempersiapkan beberapa syarat lainnya setelah melengkapinya yaitu Ujian Kesehatan, Ujian Test Potensi AKedemik atau Psikotest,  Ujian Test wawancara dan segudang test lainnya yang akan anda hadapi selama satu bulan.

Setelah satu bulan anda menjalani test-test tersebut tibalah saatnya untuk pengumuman penentuan akhir atau Pantukhir setelah melewati beberapa test yang sudah diujikan, apakah anda lolos dan berhak mengikut pendidikan selama 6 bulan di Lembaga Pendidikan Polisi ataukah tidak tergantung dari nilai anda. Namun kami belum mengetahui kriteria nilai minimal dari semua tahapan test yang telah diujikan. Berharaplah anda lolos mengikuti ujian test masuk Polri.

Pembukaan pendaftaran polri ini akan dibuka secara bertahap atau bergantian mulai dari Pendaftaran Sekolah Inspektur Sumber Sarjana (SIPSS), Pendaftaran Brigadir Polri, Pendaftaran Akpol dan pendaftran Tamtama polri yang dilakukan setiap tahunnya. Dalam setiap penerimaan Calon anggota Polri biasanya yang akan diterima adalah hanya 1% saja dari pendaftar bisa kurang. Tahun lalu Surabaya menampung 30 ribu pendaftar dan hanya 1100 orang yang diterima sebagai anggota polri. Mungkinkah kalian juga akan termasuk dari 1000 orang yang masuk menjadi anggota polri. Sangat mungkin sekali jika anda mengetahui strategi dan caranya. Pendaftaran Polri Ini dilakukan secara online yang dilanjutkan dengan tahap verfikasinya ke Polres ataupun ke Polda dengan membawa sejumlah persyaratan administrasinya.

Pendaftaran Polri Online tersebut adalah salah satu cara polri untuk memudahkan para pendaftar di POLDA Masing-Masing dari daerah anda. Adapun tiap daerah menerima penerimaan anggota polri sesuai dengan kebutuhan yang telah ditetapkan oleh Markas Besar Kepolisan Indonesia atau Mabes POLRI. Jika anda berminat untuk mendaftarkan diri silahkan anda  mengklik salah satu tautan kami dibwah ini silahkan untuk mendaftar secara online yah..

POLRI
 

Penerimaan Polri :

 

Pendaftaran Online SIPSS (Sekolah Inspektur Sumber Sarjana)

Pendaftaran online Brigadir Polri

Pendaftaran Online Akpol

Pendaftaran Online Tamtama

 

UPDATE INFO PENDAFTARAN POLRI 2015

Pendaftaran Polri Secara Online diatas dapat anda lihat satu persatu apakah sudah dibuka pendaftarannya, ataukah masih tutup. Dengan mengikuti persyaratan dan tahapan-tahapannya maka anda sudah mengikuti panduan dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Jika anda belum mengenai informasi yang valid terkait dengan pendaftaran polri silahkan anda menghubungi BIRO SDM Polri di Masing-Masing Polda di Daerah anda. Tunggu Info selanjutnya dari Kami Untuk  Pendaftaran Polri 2015

Pendaftaran Online Polri 2015-2016|SIPSS, AKPOL , Brigadir, Tamtama Secaba Resmi Dibuka | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply