Partai yang Ikut Pemilihan Umum 9 April 2014

Bingkaiberita.com, Pemilihan umum 2014 tinggal beberapa hari lagi, pesta rakyat atau syukuran rakyat ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014. Komisi pemilihan umum sudah menetapkan beberapa partai yang lolos dan mengikuti pemilhan umum (pemilu) pada tahun 2014.

Nomor urut partai sudah ditetapkan dari nomer urut partai satu sampai dengan  dua belas.  Komisi Pemilihan umumpun sudah menetapkan partai mana yang lolos sesuai dengan nomer urutnya sesuai dengan nomer 166/ KPTS/KPU tahun 2013 yang ditetapkan di jakarta pada tanggal 25 maret 2014. Adapun partai yang mengikuti   pemilu 2014 ada sebanyak 15 partai dan tiga partai adalah partai lokal yang ada di Nangroe Aceh darussalam.partai yang ikut pemilu 2014

inilah beberapa daftar Partai yang Lolos Pemilu 2014 sesuai dengan nomer urutannya. Nah, bagi anda yang sudah mempunyai pilihan untuk memilih,  silahkan anda lihat partainya seperti berikut ini:

1. Parta Nasional Demokrat atau yang dikenal dengan Partai Nasdem
2. Partai Kebangkitan bangsa atau partai PKB
3. Partai Keadilan Sejahtera atau partai PKS
4. Partai Demokrat Indonesia Perjuangan atau partai (PDIP)
5. Partai Golongan Karya atau disebut dengan Partai Golkar.
6. Partai Gerakan Indonesia Raya atau dikenal dengan partai Gerindra
7. Partai Demokrat
8. Partai Amanat Nasional atau dikenal dengan PAN
9. Partai Persatuan Pembangunan atau dikenal dengan P3
10. Partai Hati Nurani Rakyat atau dikenal dengan partai Hanura
11. Partai Bulan Bintang atau dikenal dengan PBB
12. Partai keadilan dan Persatuan Indonesia atau dikenal dengan (PKPI)

Itulah beberapa Partai yang ikut Pemilihan Umum sesuai dengan nomer urutannya.  Untuk Calon Partai mungkin belum diupdate. tunggu informasi selanjutnya sesuai dengan informasi berita tentang pemilihan umum yang akan dilakukan pada tanggal 9 April 2014 yang akan datang.

Partai yang Ikut Pemilihan Umum 9 April 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5