Nabilah Jkt 48 Tampil Joget Cesar di Hitam Putih | Video Youtube

Nabilah Jkt 48 Tampil Joget Cesar di Hitam Putih | Video Youtube

Pada Acara Hitam Putih kemarin Nabilah jkt 48 sebagai bintang tamu di acara tersebut, Nabila jkt48 tampil dengan berjoget ala cesar. Joget cesar merupakan salah satu joget yang baru-baru terjadi dan dinikmati oleh para pecinta joget, dimana joget ini diperkenalkan ketika acara sahur bareng bersama cesar.

Penampilan Joget Cesar di Hitam Putih Bersama Nabilah Jkt 48
Penampilan joget pertama nabilah jkt 48 diacara televisi hitam putih ini bisa dibilang acara yang seru dimana cesar dan jkt 48 bisa berduel bareng meskipun dengan  nabilah jkt 48 saja. dalam unggahan video youtube kali ini akan kita tampilkan penari dari jkt 48 yaitu nabilah cantik. Berikut Videonya

Selain Video Youtube Joget Cesar bareng JKT 48 anda bisa juga melihat gambar nabila bersama cesar pada gambar berikut ini:

nabilah jkt48joget caesar

nabilah jkt48joget caesar

Wajah cantik nabilah jkt 48 jika dibanding dengan wajah cesar mempunyai perbandingan yang sangat jauh ya! Karena cesar bisa joget ala passionnya sendiri maka cear bisa ikut terkenal layaknya artis yang baru naik daun, dan itulah salah satu bagaimana kita bisa berkemabang dan maju gara-gara kita mempunyai passion yang berbeda dengan yang lainnya apakah anda juga punya passion sendiri? cari dan gali terus passion anda sejak dini mungkin.

Nabilah Jkt 48 Tampil Joget Cesar di Hitam Putih | Video Youtube | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5