Do’a Awal dan Akhir Tahun Baru Muharram 1434 H

Advertisement

Do’a Awal dan Akhir Tahun Baru Muharram 1434 H- Sebagai umat muslim marilah kita senantiasa merayakan tahun baru islam pada tahun 2012 ini dengan rasa bangga dan bahagia, marilah kita renungkan kembali kesalahan kita  sebagai intropeksi diri  diakhir tahun 1433 H. Dan sebaik baik  amal dan perbuatan yang baik adalah dengan berdo’a di akhir tahun 1433 dan berdo’a di awal tahun 1434 H. Akhir tahun merupakan penutupan dari segala amal-amal  yang tak sepantasnya kita perbuat di akhir ini. Besuk merupakan langkah awal kita pada tangga 15 november 2012 jatuh sebagai tahun baru umat beragama islam 1434 H. Pada hari itu juga kita sebagai umatnya senantiasa membuka lembaran baru untuk menjalankan kisah kita apakah kita banyak berbuat amal kebaikan atau amal keburukan,kita hanya bisa merenungkan dan intropeksi diri.

Pada Akhir  tahun 1433 H  ini kita sebaiknya mengikuti sunnah nabi Muhammad S.A.W yaitu dengan membaca do’a akhir tahun. Bagaimana bacaan D’oanya untuk do’a pada akhir tahun ini kita sebaiknya membaca seperti dibawah ini:

akhir tahun
bagaimana dengan bacaan do’a Awal tahun 1434 Hijriyahnya? untuk bacaan awal tahun hijriyah 1434 nya seperti gambar berikut:

awal tahun
silahkan baca do’a-do’a akhir tahun dan awal tahun Hijriyah yah? semoga dengan membaca do’a diatas bisnis ataupun pekerjaan anda makin lancar aja.  sedikit ilmu yang telah dapat kita pelajari semoga dengan ilmu tersebut kita dapat amalkan setiap waktu dan setiap mau berbuat paling tidak kita membaca basmallah  sebelumnya saya ucapkan untuk selamat ulang tahun baru hijriyah 1434  H semoga Allah Ta’ala senantiasa menerima amal kebaikan yang telah kita perbuat selama setahun penuh amin….

Other articles you might like;

Advertisement
Do’a Awal dan Akhir Tahun Baru Muharram 1434 H | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply