Daftar Akreditasi A Universitas 2014 Sesuai BAN PT

Perlu anda tahu bahwa sebelum memilih dan melanjutkan ke Jenjang Perguruan tinggi  Indonesia anda lebih baik meriset secara mendalam beberapa Universitas yang memiliki Akreditasi bagus  untuk jenjang lulusan dari sebuah universitas,  Akreditasi ini adalah salah satu faktor yang mendukung perekrutan seseorang untuk mendapatkan pekerjaan secara pasti, Seperti halnya Universitas Nomer satu di Indonesia, tidak lain adalah Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Memperhitungkan lulusan dan kualitas lulusan yang bagus akan membantu seorang pemilik perusahaan akan terbantu ketika mendapatkan seorang pegawai yang handal dan profesional.  Pemerintah Indonesia melalui Badan Akreditasi  Nasional Perguruan Tinggi meriset seluruh perguruan tinggi seluruh Indonesia melalui beberapa dokument-dokument yang ada pada setiap Universitas melalui pendidikan dan pengajaran yang ada dalam Universitas.

Seorang lulusan SMA harus memilah-milih universitas yang mempunyai kredibilitas yang bagus, memiliki masa depan yang cerah ketika menjadi wisudawan pada Universitas tersebut.  Hasil Riset BAN PT sesuai dengan Akreditasi Terbaik dapat anda lihat beberapa Daftar Akreditasi  Universitas Indonesia dan inilah daftar AKreditasi A tersebut

– Universitas Gajah Mada
– Institut Pertanian Bogor
– Universitas Sebelas Maret (UNS Surakarta)
– Universitas Airlangga
– Institut Teknologi Bandung
– Institut Teknologi Sepuluh November
– Universitas Hasanudin
– Universitas Indonesia
– Universitas Padjadjaran
– Universitas Andalas

Bisa anda lihat Juga Pada Gambar dibawah ini:

daftar akreditasi Universitas

Dapat anda lihat diatas 10 besar Daftar Akreditasi Universitas di Indonesia  sesuai perolehan hasil nilai tertinggi 378 yang diperoleh Universitas Gajah Mada sesuai dengan keterangan BAN PT tahun 2013  sampai tahun 2018 dan yang kedua adalah IPB dengan hasil 375 dilanjutkan dengan UNS dengan perolehan nilai 372  dengan Surat Keputusan tanggal 16 januari  2014.

Dan itulah beberapa daftar universitas yang terakredtasi A sesuai dengan keputusan BAN PT tahun 2013 dan tahun 2014 dan anda juga dapat membandingkan dengan beberapa jurusan yang sudah terakreditasi, terkhusus bagi anda yang sedang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi dengan jurusan teknik elektro, dan anda dapat memilih dan merisetnya pada  Daftar Akreditasi A Teknik Elektro

Daftar Akreditasi A Universitas 2014 Sesuai BAN PT | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5