Cek Hasil PPG di Sim PKB - Bingkai Berita

Cek Hasil PPG di Sim PKB

Advertisement

Sim Pkb yang merupakan aplikasi baru untuk guru ini menjadi layanan terpadu untuk semua guru yang mengajar di sekolah negeri di seluruh Indonesia. Pasalnya tidak hanya INFO GTK yang berpindah ke aplikasi baru SIM PKB melainkan juga hasil PPG yang dapat di cek di Aplikasi SIM PKB.

Cek Hasil PPG pada menu riwayat capaian seorang guru inilah kemungkinan skor hasil PPG akan ditayangkan. Untuk kriteria minimal hasil CAT PPG adalah pada kriteria nilai 7. Nah, bagi anda yang kemarin mengerjakan soal namun belum sesuai dengan standard menjadi peserta PPG harap belajar lagi dengan soal-soal PPG ataupun dengan membeli materi sesuai dengan buku yang anda gunakan setiap harinya.

Tidak hanya riwayat capaian anda bida lihat, juga jika anda diundang untuk mengikuti pelatihan maka disana akan ada riwayat dan hasil penilaian pelatihan anda. Jika anda memenuhi syarat maka riwayat pelatihan dan hasil pelatihan anda bisa digunakan untuk angka kredit anda sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat. Semua pelatihan menjadi penting digunakan. Nah, bagaimana cara cek hasil ppg di sim pkb.

1. Buka aplikasi sim pkb yang ada di website resmi sim pkb yang berada di https://app.simpkb.id/

2. Setelah anda buka aplikasi SIM pkb anda scrool menunya kebawah dan pastikan anda melihat riwayat capaian anda. Jika anda memiliki nilai kurang dari 7 jangan berharap anda akan menjadi peserta PPG.

3. Bagi yang lulus jangan lupa untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena anda diberikan kelebihan untuk kelulusan PPG.

Demikianlah bagaimana cara cek kelulusan PPG di aplikasi SIM PKB, semoga dengan adanya pendataan ulang calon peserta PPG, maka anda dapat mendapatkan sertifikat pendidik yang nantinya dapat mencairkan tunjangan TPG untuk tahun-tahun kedepannya.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Cek Hasil PPG di Sim PKB | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply