Admin Twitter Trio Macan 2000 Melakukan Pemerasan Terhadap Petinggi Telkom

Bingkai Sosial – Admin twitter Trio Macan 2000 yang beralih diakun @TMBack2000 memeras Petinggi dari Telkom. Polda Metro Jaya memunyai bukti kuat terkait dengana rekaman dan pemerasaan terhadap Salah satu petinggi Telkom, Bukti yang didapat oleh polisi adalah sebuah rekaman percakapan Edi Syahputra denan Petinggi Telkom. Edi Syahputra diduga sebagai salah satu admin dari Trio Macan 2000.

Seperti yang diungkapkan oleh, Ditreskrimsu Polda Metro Jaya yang bernama AKBP Hilarius Duha, ” Bahwa Admin TrioMacan2000 meminta uang kepada Petinggi Telkom Melalui Telpon Selular.” (29/10/14)

Admin Akun Twitter TrioMacan2000 sempat menjelek-jelkkan PT Telkon sebagai salah satu “perampok”. Namun tidak belum erlihat secara pasti apa yang dikatakan oleh akun tersebut tentang benar salahnya. Setelah melakukan hal yang meruhikan PT Telkom melalui sosial media Twitter. Admin twitter TrioMacan2000 meminta sejumlah uang kepada Petinggi PT telkom tersebut.

Awalnya akun twitter @TMBack2000 menyerang dan mencemarkan nama baik Telkom namun ujung-ujungnya adalah memeras dengan meinta sejumlah uang seperti yang telah dilaporkan oleh Petinggi PT telkom ke Polda Metro Jaya. Setelah Bernegosiasi terhadap pelaku selanjutnya Petinggi PT telkom tersebut memancing Edi untuk keluar untuk bertemu. Awalnya Si Edi sebagai salah seorang admin akun twitter TrioMacan
200 untuk mengajak bertemu di pom bensin, Namun Edi sendiri minta ketemu ditempat lainnya yaitu di tempat nongkrongnya di Tebet.

Petinggi PT telkom dan Polda Metro Jaya berkoordinasi untuk menyergap Si Edi setelah mendapatkan Uang Sebesar 50 juta, Polisi bersama karyawan PT Telkom langsung meringkus tindak kejahatan dan pemerasan yang dilakukan edi kemudian Barang Tersebut dipakai sebagai barang bukti terhadap kejahatan yang dilakukan melalui sosial Media dan Tindakan pemerasan.

Admin Twitter Trio Macan 2000 Melakukan Pemerasan Terhadap Petinggi Telkom | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5