10 Walikota Terbaik Dunia

10 Walikota Terbaik Dunia-  Situs www.worldmayor.com mengumungkan beberapa walikota terbaik sedunia atau bisa dibilang sejagad. Salah satu walikota terbaik tersebut adalah walikota Indonesia yaitu bapak Joko widodo yang sering dipanggil dengan sebutan Jokowi sebagai walikota surakarta pada waktu lalu. Jokowi sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta .

Jokowi Menjadi Walikota Ketiga terbaik sejagad Dunia yang mana informasi Ini dirilis Pada tanggal (8/1/2013) pada situs luar negri wordmayor.com. Jokowi merupakan sosok yang perlu di contoh oleh beberapa walikota lainnya karena jokowi selain menjabat sebagai walikota dia mempunyai kepimpinan yang hebat dalam mengatur perkotaan dan berbagai kepempinan jokowi lainnya.

Siapa saja kesepuluh Walikota terbaik sejagad atau dunia ini? Kami akan memperlihatkan screen shootnya dari web world mayor.com dari beberapa nama tersebut walikota surakarta jokowidodo menempati urutan ke tiga  dari sekian banyak walikota didunia. perhatikan gambar dibawah ini dengan seksama:

jokowi walikota terbaik nomer 3

Jokowi menempati urutan ketiga setelah walikota Australia Lisa scaffidi .  memank Jokowi tidak menempati urutan pertama tapi ini sungguh luar biasa orang indonesia bisa tenar dan bisa muncul menjadi pemenang  dalam artian disini Orang Indonesia  bisa menduduki peringkat selevel dunia. berikut pemaparan yang bisa diambil dari website worldmayor.com

jokowidodoworldmayor

Joko widodo atau kerap dikenal dengan Jokowi menurut testimonial yang ada bahwa Jokowi merupakan walikota yang tidak korupsi di Indonesia  di menggunakan uangnya untuk  masyarakat atau untuk umum dan untuk tujuan yang benar dan ini adalah contoh seorang laki laki yang benar  benar memperhatikan untuk keuntungan rakyat kecil. Kita harus bangga dengan jokowi yang sudah berjuang untuk rakyat kecil di Indonesia semoga untuk kedepannya Jokowidodo mnjadi Gubernur yang diharapkan Untuk DKI Jakarta dan juga mampu masuk dalam 10 Gubernur Terbaik Dunia

10 Walikota Terbaik Dunia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5