Video SMtown Tour in Jakarta

SM town

Bingkaiberita.com-Video SMtown tour  yang diselenggarakan di Gelora bungkarno sabtu malam, menggegerkan  banyak pengunjung dari berbagai macam daerah.  Siapa sih artis yang paling banyak di tunggu oleh penonton ternyata K pop korea  Super junior yang paling banyak dinanti. Boy band asal korea ini nampak bagus membawakan lagu diatas panggung mulai dari lagu Oppa Oppa, Sorry Sorry, Superman, Dont Don, Oops, Bonamana, Perfection, A-cha, dan juga Sexy, Free & Single.

Beberapa video yang diunggah di youtube SM town tour ke jakarta seperti yang terlihat dibawah ini :

 

Pecinta lagu K pop asal Indonesia semakin meluas dan banyak karena indonesia pun terinspirasi untuk membuat lagu dan gerakan yang mirip dengan K pop sendiri  seperti chibi yang mana seolah chibi sendiri mengikuti gerakan -gerakan dan lagu dari snsd dan apakah cherry belle sendiri adalah plagiat SNSD

Bagaimana tanggapan saudara atas kedatangan Korea pop ketanah air kita ? dan apakah anda juga pecinta Kpop baik korea maupun Kpop Indonesia dan Indonesia sendiri seakan merupakan pecinta K pop  setelah korea dan berbagai macam fashion yang disediakan dan ditiru oleh masyarakat Indonesia dan Indonesia merupakan negara yang  banyak mengadopsi  keinginan bangsa yang masuk ke Indonesia contohnya dari Cherry belle dan boyband boyband Indonesia.

Video SMtown Tour in Jakarta | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5