Video Pencuri Coba Suap Polisi dengan Durian

Bingkaiberita- Polisi mau disuap kawanan para perampok kelontong yang anda dilampung, sindikat pembobolan ini merupakan salah satu sindikat yang membobol toko yang sempat mengelabui seorang polisi ketika mobil truk tersebut melintasi kawasan pelabuhan dengan sekarung durian.

Polisi mencurigai truk tersebut dan memutuskan untuk memeriksa truk yang bermuatan durian tersebut, petugas kepolisian menemukan beberapa macammerek rokok dengan segala merek denga total Rp 108 juta rupiah disertai dengan berbagai peralatan untuk membobol toko seperti linggis , gunting pemtong plat nomer palsu dan beberpa peralatan lainnya untuk melancarkan modusnya.

Anda bisa lihat Video Pencuri Sogok Polisi Dengan Durian dibawah ini:

Polisi sudah mengincar beberapa kawanan perampok tersebut sejak tahun 2007 silam, Modus kejahatan ini sering terjadi pada toko-toko yang ditinggal oleh pemiliknya untuk berpergian jauh ataupun pulang kampung karena mudik lebaran.

Kawanan Perampok tersebut ingin menjual berbagai macam rokok tersut ke Jawa tengah, ” Ujar kawanan perampok. bisa dikatakan beberapa kali tumpai melompat maka akan jatuh kekubangan juga.

Semoga modus pembobolan dan kejahatan ini tidak akan mengincar lagi sejumlah toko yang ditinggal pemiliknya, Waspadalah bagi anda yang ingin meninggalkan barang anda baik dirumah ataupun barang ditoko supaya anda menaruh beberapa kamera pengintai atau kamera cctv online untuk selalu mengecek barang-barang anda ketika berpergian.

Video Pencuri Coba Suap Polisi dengan Durian | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5