Video Jatuhnya Pesawat AS

Pesawat AS 202 Bravo jatuhBingkai berita.com– Mengapa Pesawat Bravo As dapat jatuh di Indonesia? Kita lihat video dari Youtube detik-detik  jatuhnya pesawat AS dengan seksama bagaimana pesawat Bravo jenis 202  bisa jatuh ketika ajang kompetisi Bandung Air Show pada waktu lalu. Menurut informasi bahwa Pesawat jenis bravo ini jatuh ketika melakukan manuver  yang dikendalikan oleh seorang  pilot yang bernama Nurman Lubis  dalam aksinya antara kedua pesawat tersebut hangus terbakar pada jam 11.38 WIB tadi  di ketinggian 300 meter samapai 400 meter  dari lokasi pertunjukan bandung air Show  di Lanud Husein Sastranegara.

Bagaimana kejadian tersebut dapat menimpa Pesawat As jenis bravo 202 dan apabila anda belum tahu kabar selanjutnya anda dapat melihat beritanya tentang detik detik jatuhnya pesawat as jenis bravo 202  dibawah ini

Saksikanlah  Video kejadian jatuhnya Pesawat As   tersebut pada video dibawah ini :

 

bagaimana dengan video yang disiarkan oleh tv one tersebut apakah anda sudah dapat menyimpulkan bagaimana pesawat bravo jenis 202 dapat jatuh dari ketinggian tersebut? apabila anda sudah dapat informasi tentang jatuhnya pesawat As ini dan semoga Video Jatuhnya Pesawat AS ini dapat menambah informasi anda.

Jangan lupa anda like Fanspage kami dibawah ini 

Video Jatuhnya Pesawat AS | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5