Video Detik Detik Terjadinya ledakan Bom di Boston

Video Detik Detik Terjadinya ledakan Bom di Boston– Boston Marathon 2013 diguncang dengan hadirnya pengeboman yang dilakukan oleh seorang  terorist, kalau bukan penteror siapa lagi yang melakukan pengeboman yang meresahkan warga masyarakat Amerika Serikat ini. Susana yang sangat tragis dan mencekam mulai lagi di daerah Boston dengan terjadinya pengeboman. Pengeboman ini terjadi pada hari senin 15 april kemarin tepat pada pukul 14 50 waktu setempat.

Video Detik-detik Terjadinya ledakan Bom di Boston

Pengeboman yang terjadi di boston adalah salah satu tindak teror oleh seorang yang serba hitam Menurut FBI dalam beritanya di CNN, Menurut FBi data ini diambil dari sebuah rekaman CCTV setempat ciri-ciri dari orang tersebut adalah membawa tas hitam, bertopi hitam, dan berpakaian hitam. Pengeboman yang terjadi di boston in telah menelan korban sebanyak 144 orang diantaranya 3 meninggal dunia dan 141 terluka dari umur 2 tahun hingga umur puluhan tahun.

bom-boston- 2013

Menurut Sumber data bahwa Penteror tersebut menanamkan 7 Bom di kota tersebut dan yang meledak pada saat pertandingan marathon tersebut hanya 2 bom. Pihak yang berwenang sampai saat ini masih mencari pelaku yang telah membuat kekacuan Bom di Bosthon Amerika serikat.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat Video Detik-detik Peledakan Bom di Boston dibawah ini

Video detik-detik  Peledakan Bom di Boston inilah yang menjadi pemacu dan simbolis masukknya pihak-pihak yang tak bertanggung jawab untuk mengadu domba keyakinan umat beragama dan inilah salah satu bentuk kecurigaan yang tak pasti dengan mengkaitkan Agama sebagai dalang dari semua ini hal ini merupakan salah satu strategi pengadu domba agar menyalahkan orang yang beragama. Dan semoga kejadian yang seperti ini tidak dikaitkan dengan paham agama seperti kejadian 11 september 2004.

Video Detik Detik Terjadinya ledakan Bom di Boston | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5