Universitas Terbaik Versi Webometric

Universitas Terbaik Versi Webometric   Universitas terbaik Pada bulan Ini  Versi Webometric sudah keluar dan  untuk peringkat nomer satu masih ditempati oleh Universitas Gajah Mada yang unggulan dalam beberapa penilaian dengan Impact rank dan Activity yang tinggi pula , activity ini dinilai dengan 50% dan impact rank 50% . Webometric merupakan salah satu penilaian seluruh universitas yang ada di dunia yang diranking menurut beberapa penilain yang ada.

Banyak Universitas yang menggunakan beberapa teknik Seo terutama untuk meningkatkan pengunjung seperti universitas Esa Unggul yang memakai cara pasang  iklan digoogle dan menggunakan cara cara lain untuk meningkatkan kualitas Impact rank yang tinggi karena impact rank tersebut dinilai sampai 50% dalam penilaian.

Untuk daftar Universitas terbaik Versi Webometric  2013 anda dapat lihat dibawah ini mulai dari universitas terbagus di Indoenesia dan paling banyak dikenal dibeberapa kalangan pelajar se Indonesia.

1. Universitas Gajah Mada Atau dikenal dengan UGM

2. Institut of Tecnology Bandung  atau dikenal dengan ITB

3. University Of Indonesia atau disebut juga dengan UI

4. Gundarma University

5. Brawijaya University

6. Diponegoro University

7.Bogor Agricultural University

8.Institut Teknology Sepuluh November (ITS)

9. Universitas Padjajaran

10.Airlangga University

11. Petra Cristian University

12. Universitas Negri Malang (UNM)

13. Universitas Sriwijaya (UNSRI)

14. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dikenal dengan (UMY) atau UGM 2 (Universitas Gamping Mengidul)

15. Universiatas Pendidikan Indonesia (UPI)

Bisa Anda lihat Gambar  Screen Shot dari  kami dibawah ini:

Univeritas terbaik versi Webometric 2013

Penilaian Universitas terbaik Menurut Versi Webometric

Dalam Penilaian webometric ini mempunyai banyak Teknik  untuk mendapatkan nilai yang bagus dalam beberapa kriteria penilaiannya  salah satunya adalah Teknik Seo dan masih banyak teknik lagi yang digunakan untuk melonjakkan Visibility dan indexs google  atau Activity.

Berdasarkan penilaiannya sekarang yang terupadate pada bulan ini bahwa metodholgynya seperti di Metodhology Penilaian Webometric bahwa Activty yang 50 % tersebut berdasarkan Atas 3 kriteria penilaian yaitu Presence, oppeness dan Excellent dan Visibility dinilai dari Exsternal link yang masuk ke universitas menurut dua versi ini Ahrefs dan Majestic Seo

Menurut beberapa penjelasan Bahwa Presence ini dinilai dari jumlah content yang terindek di google, baik itu halaman, tulisan pada univeristas baik domain maupun seluruh subdomainnya. dan Oppeness dinilai dari jumlah scholar atau research (penelitian )  baik itu yang berbentuk ppt, pdf, doc, docx yang terindexs di google scholar. Dan terakhir adalah  Excellent yang berarti berapa banyak tulisan atau paper yang telah di publikasikan pada international jurnal seperti Schimago group .

Dan Penilaian Universitas terbaik versi Webometric yang paling banyak yang terakhir adalah dari Visibility 50% diambil dari Eksternal Link yang masuk ke Ahrefs indexs baru dan Majestico Exsternal link indexs yang history . Untuk itu kita harus Menggunakan teknik Seo tersebut untuk mencari banyak pengunjung dan mencari backlink dan hal itu dapat  merampingkan alexa  disamping untuk untuk versi webometric alexa digunakan dalam universitas versi  4 aicu.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi universitas yang memerlukan Jasa seperti ini dan anda bisa menghubungi orang-orang yang suka dalam pekerjaan internet marketing  untuk meningkatkan Universitas Terbaik baik versi Webometric dan 4 Iaicu

Universitas Terbaik Versi Webometric | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5