Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika

Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika- Diduga keras Raffi Ahmad dan teman temannya melakukan pesta  Narkoba, Berita Selebritis yang mungkin akan terjadi pada setiap artis Ibu kota papan atas, Gangguan dan dorong untuk melakukan pesta Narkotika merupakan hal yang sangat wajar dikarenakan setelah sukses di usia muda sebagai artis dan mempunyai banyak uang bisa melakukan segalanya.

Selain Raffi Ahmad masih banyak lagi artis artis yang diduga melakukan pesta narkotika  di kawasan lebak bulus  Jakarta Selatan. Kasus Narkotika ini sudah sejak dahulu terjangkit oleh para artis dan penyanyi-penyanyi band ibukota akan tetapi hanya sebagian saja dari mereka yang ketahuan

 

raffi ahmad

 
BNN ( Badan Narkotika Nasional ) menggrebek rumah ahmad di kawasan lebak bulus pada pagi tadi.  BNN menemukan sejumlah barang bukti  yaitu narkotika. Irjen Benn y Jozua Mamoto sebagai Deputi penindakan badan narkotika membenarkan atas penemuan barang bukti yang terkait dengan Narkotika di rumah RA. Setelah dikonfirmasi lebih lanjut nama RA tersebut diduga adalah Raffi Ahamd. Akan tetapi menurut Produser RCTI dari acara Dahsyat menyebutkan bahwa Raffi Ahmad sedang sakit dan izin untuk tidak broadcast pada hari ini.

Apakah RA tersebut adalah Raffi Ahmad ataupun bukan itu tergantung dari Media yang membuktikan akan tetapi setelah dikonfirmasikan detikdotcom mengenai hal ini, RA adalah Raffi Ahmad dan beberapa media yang lain juga menyimpulkan bahwa RA adalah Raffi Ahmad.

 

Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5