Video Klip “Prabowo Hatta-We Will Rock You” Ahmad Dhani Berkostum Nazi

Bingkai Video– Video klip yang dibuat oleh Ahmad Dhani dengan judul “Prabowo Hatta-We Will Rock You” membawa dampak kontroversi antara masyarakat,  potongan klip video dengan kostum mirip tentara Nazi pun,  kian merebak di dunia internet. Tak cuma satu video, namun beberapa video telah diunggah di youtube dengan membandingan kostum yang dipakai Komandan Satuan  Elit Nazi Schutzstaffel SS, Heinrich Himmler dengan kostum yang dipakai Ahmad Dhani.

Inilah yang menjadi salah satu hal kontroversi dan tanda tanya besar bagi Ahmad Dhani, Apakah ia benar-benar mendukung prabowo ataukah ingin merusak citra prabowo? Jika, ia mendukung prabowo mungkin, ia akan mengenakan sebuah kostum yang layak tanpa harus memilih kosum tentara pasukan elite Nazi.  Meskipun Tim Pemenangan Prabowo Hatta sudah meminta Ahmad dhani untuk menghapus Video Klipnya dari internet, namun masih ribuan video yang masih terupload  di Internet.

Penampilan Ahmad Dhani berkostum Nazi inilah yang membuat warga masyarakat yang mendukung prabowo nampak resah, Apakah yang di diskripsikan masyarakat tentang prabowo seolah menimbulkan dampak negatif?  Namun, Visi misi prabowo dari hasil debat Capres minggu lalu nampaknya cukup memuaskan, Capres ini seolah mendukung kaume wong cilik dan berkali-kali mengucapkan tentang kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kecil.  Dan mendukung sepenuhnya atas Lautan Cina selatan dan lainnya. berbeda dengan Jokowi yang acuh tak acuh terkait dengan lautan tiongkok khususnya untuk Kepualaun Natuna yang masih berada di ZEE Indonesia. Ribuan ton ikan dan tambang minyak  yang ada di kepualaun ini menjadi salah satu sumber yang harus digali untuk kepentingan masyarakat bukan hanya kepentingan pribadi saja.

Penasaran dengan kostum yang dipakai tentara Jerman Nazi dengan Ahmad Dhani yang beredar cukup banyak di Internet. Simak Foto Mereka berdua yang ada di bawah ini:

 

Ahmad Dhani berkostum Nazi

 

Seolah nampak mirip dari depan, Seperti lambang yang digunakannya pun di kerah baju ahmad dhani dan tentara nazipun cukup mirip, kancing baju, dan desain bajunya hampir mirip namun yang berbeda dari lambang nazi yang berada di lengan seorang komandan elite Nazi yang tidak tampak pada lengan yang ada di Ahmad Dhani. Belom Lihat videonya? Mari kita tonton videonya dibawah ini:

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang bergerak dibidang  Policy  Program  yang bernama  Drajad Wibowo meminta langsung Ahmad dhani untuk minta maaf terkait hal ini, seperti yang dikatakan Drajad Wibowo. Video klip kampanye ‘Prabowo Hatta-We Will Rock You itu menjadi sorotan besar terutama untuk sebuah media yang berada di Jerman yang bernama Der Spiegel.

Masyarakat akan menilai dan menentukan pada akhir Pilihan Presiden tanggal 9 juli 2014 yang akan datang, Apakah masyarakat akan memilih prabowo ataukah Jokowi tanpa harus melihat kritikan panas dan menganggu diakhir menjelang pencoblosan di bulan juni ini, Hal ini akan menganggu elektabilitas Prabowo apabila diisukan, nantinya Prabowo akan mirip seperti yang dikenakan oleh Ahmad Dhani.

Video Klip “Prabowo Hatta-We Will Rock You” Ahmad Dhani Berkostum Nazi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5