Penerimaan Pendaftaran PPDB Sidoarjo 2018, 2019, 2020

Advertisement

PPDB 2018 merupakan kepanjangan dari Pendaftaran Peserta didik Baru mulai dari sekolah tingkat Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah keatas yang baru lulus menjadi salah satu lulusan sekolah yang  ingin mendaftarkan diri ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, Banyaknya siswa yang menginginkan sekolah ke sekolahan favorit didaerahnya  dengan nilai prestasi ujian adalah salah satu contoh yang riel bahwa masa bulan Mei, juni dan juli adalah masa orang tua untuk mengambil uang banyak di bank untuk mendaftarkan anaknya ke  sekolahan favorit. Namun kebanyakan orang tua beranggapan, jikalau anak mereka lulus di sekolah negri pertama maka pendidikan anak mereka berhasil.

Prioritas utama bagi orang tua bagi anak mereka yang lulus di sekolah dasar negri atau sekolah menengah pertama negri adalah menyekolahkan ke jenjang sekolah negri. Biaya yang tidak terlalu mahal dibandingkan menyekolahkan anak mereka ke jenjang sekolah swasta.  Keberhasilan tersendiri bagi orang tua, jika seorang anak berhasil mencapai prestasi yang bagus di sekolah negri.  bagi orang tua yang belum mengetahui infomrasi penerimaan siswa baru bisa dilihat di bawah ini, khusus untuk wilayah sidoarjo.

Informasi PPDB Sidoarjo 2018

Anda bisa menemukan berbagai maam informasi seputar pendaftaran siswa baru yang dapat anda temukan di www.ppdbsidoarjo.net , sebagai slah satu website yang memberikan informasi akurat terkait pendaftaran siswa di  Sekolah Menengah Pertama atau (SMP), Sekolah Menengah Kejuruan atau (SMK) dan Sekolah menengah Atas atau (SMA).

Jadwal PPDB 2018 di Sidoarjo

Jadwal PPDB

Bagi anda yang akan mengikuti PSB online, jangan lupa untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar diterima disekolah favorit yang anda inginkan di Sekolah Menengah Atas pertama di daerah anda untuk berbagai jurusan yang anda inginkan seperti Jurusan IPA, Jurusan IPS maupun jurusan Bahasa dan jurusan lainnya yang anda minati sebagai seorang pelajar. Bagi orang tua yang mendaftarkan anaknya di Sekolah Menengah Pertama atau SMP jangan lupa untuk membimbing anak-anaknya untuk belajar dan sungguh-sungguh.

Baca Juga: Info PPDB

Semoga anda bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya dengan mudah, setelah anda masuk dan diterima disekolah yang anda tujukan, anda juga harus mempersiapkan Masa Orientasi Sekolah atau disebut dengan MOS untuk perkenalan siswa siswa baru yang akan belajar disekolah tersebut dengan mengikuti jalur PPDB SIDOARJO

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Penerimaan Pendaftaran PPDB Sidoarjo 2018, 2019, 2020 | Topik Nugroho | 4.5
close