Apasih PPC Lokal Terbaik & Terpercaya Yang Terbukti Membayar Publishernya di Tahun 2014

PPC Lokal Terbaik–   Apakah anda tahu program yang satu ini? Namanya sih PPC,  program ini sudah tidak asing lagi bagi kawankawan yang berkecimpung dalam dunia online internet. PPC merupakan sebuah singkatan dari Program Pay Per Click, yang mana pengunjung  atau orang yang mencari sebuah informasi  ke website  kita dan mengklik  iklannya,  maka akan diberikan bayaran yang pantas, Program ini memudahkan para pengiklan untuk memasangkan produk iklan yang mereka punyai, dari iklan tersebutlah penjualan mereka akan naik dengan drastis dengan mengiklankan pada sebuah blog yang mempunyai pengunjung yang banyak.

Sebuah penyedian layanan pay perclick di Indonesia banyak macamnya mulai dari klik saya, adplus, adsensecamp, kumpul blogger, sitti  dan masih banyak lagi program lainnya yang terbukti  membayar para publishernya. Namun, ada layanan program pay perclick lainnya yang terbukti mampu menjadi sebuah penyedia layanan terbesar di dunia yaitu Google Adsense.   iklan layanannya bisa tertarget di semua lini kehidupan dan berbagai bidang.  Namun hal ini tidak terlepas dari sebuah blog atau website, jika anda belum mempunyai blog silahkan anda buat blog terlebih dahulu setelah itu baru tingkatkan pengunjung anda. Yang pasti anda akan mendapatkan pundi pundi dolar dan rupiah untuk penyedia iklan lokal.

Tidak usah bingung mencari uang kalau sudah di depan layar komputer, apabila anda jago design anda dapat menawarkan jasa pembuatan design anda, apabila mahir Seo anda bisa gunakan jasa anda, semuanya bisa anda dapatkan hanya nongkrong di depan layar monitor.  Jika tidak mempunyai keahlian sama sekali mungkin bisa belajar blog atau website  dengan menaruh iklan PPC lokal karena jika anda ingin mencoba PPC international seperti gooogle adsense maka anda membutuhkan sebuah tenaga yang ekstra dan kesabaran yang luar biasa untuk mendaftarkannya.

Setelah pendaftaran PPC anda diterima, uang tidak serta merta datang langsung ke blog anda. Namun anda harus bekerja keras untuk meningkatkan pengunjung. Jikalau sudah banyak pengunjung atau  trafik yang datang keblog anda pasti akan ada pengeklikan pengeklikan iklan, sehingga anda akan dibayarkan pada kolom atau web yang sudah disediakan pada  penyedia iklan, jikalau sudah mencapai upah minimum, uang anda akan dibayarkan melalui bank yang anda tulis pada profil.

ppc lokal terbaik

Banyak blogger yang mampu mendatangkan trafik ratusan ribu dalam sehari dengan mengandalkan SEO atau tanpa kemampuan itu. Yang terpenting dari itu semua adalah sebuah tulisan yang berkualitas dan jumlah artikelnya yang  banyak, namun dalam menghasilkan artikel yang banyak tersebut anda membutuhkan sebuah tim dalam bekerja. Jika anda mampu mendatangkan trafik ribuan, pasti anda  ingin memperoleh uang agar dapat membayar domain premium atau anda bisa menggunakan domain gratis yang sudah disediakan oleh beberapa layanan penyedia domain gratis.

Pernahkan anda mencoba Google Adsense? Jika belum pernah, mari dicoba untuk mendapatkan pengiklan yang terbukti membayar publishernya dengan jumlah yang besar dibandingkan dengan PPC lokal. Namun, Google adsense merupakan salah satu PPC Terbaik yang susah dan selektif untuk mendaftarkan blog anda untuk menjadi seorang Publisher di sana. Jika anda tidak diterima oleh Google Adsense ini, anda dapat mencoba Program PPC lainnya yang akan kami ulas seperti berikut ini:

PPC Lokal terbaik di Idonesia

1. KLIKSAYA

Penyedia Iklan yang satu ini terbukti membayarkan publishernya setiap bulan jika anda sudah mencapai batas minimum pembayaran. Kliksaya memberikan komisi Rp. 300 sampai Rp. 500 rupiah setiap pengeklikan iklan yang ada pada website kita. Namun dalam mendaftarkan diri sebagai publisher  ada kriteria yang harus anda penuhi. Blog anda minimal mempunyai Pageview atau dengan kata lain orang yang berkunjung mencari Informasi dengan jumlah artikel yang dilihat minimal 10 ribu an perbulannya. Apabila blog anda belum mencapai kriteria minimal usahakan jangan mendaftarkan dahulu blog anda di situs PPC lokal Terbaik ini. Namun, sayangnya pengiklan yang beriklan di PPC ini ada beberapa kata dan pengiklan yang kurang pantas untuk website anda.

2.  Kumpul Blogger.

Penyedia iklan yang satu ini terbukti membayar publishernya dengan minimal pay out  10 ribu rupiah. Setiap pengeklikan iklan akan diberikan sebuah komisi yang tidak jauh berbeda dengan Klik Sayang. Loh bisa jadi Klik sayang, yang pasti iklannya banyak  kata memuasakan anda.  Tidak ada persayaratan Khusus dengan minimal pageview atau yang lainnya yang terpenting adalah mempunyai website atau blog saja.

3. Adplus

Salah satu penyedia iklan yang berada di Jakarta Selatan ini mampu memberikan penghasilan dalam bentuk dolar.  Namun, Syarat untuk mendaftarkan diri ke Adplus sepertinya agak sulit yaitu Pagview anda tiap Bulannya sebesar 200 ribu penayangan artikel, cukup susah kan! untuk nilai minimal Payout dari Adplus ini sebesar $25 USD cukup simpel dan mudah dibandingkan harus menggunakan Google Adsense dengan nilai minimum Payout 100 USD. Mereka memiliki banyak advertiser baik lokal maupun professional sehingga mereka mampu berkembang dengan pesat dengan menayangkan beberapa program seperti  CPS (Cost per Sales),  CPM (Cost Per Mile),  CPV (Cost per Visit), CPL (Cost per Lead), dan CPC (Cost Per Click).

4. Id Blog Network atau yang disingkat dengan IBN)

Salah satu penyedia iklan yang ada di Indonesia dengan jumlah advertiser yang besar seperti telkomsel, XL dan lainnya.  Harga klik iklannyapun termasuk besar karena satu klik dibayarkan 1000 rupiah namun sayangnya iklannya jarang muncul dan jumlah minimal Payoutnya harus mencapai 1 juta rupiah. Dan pembayarannya  90 hari setelah minimun payout namun sekarang ini IBN kelihatannya tidak seperti dahulu yang sangat terlambat membayarkan uang pada para publishernya.  Banyak publisher yang sudah susah payah mengumpulkan uang sampai jutaan rupaih namun sangat disayangkan jikalau IBN terjadi masalah di dalam perusahaannya sehingga pembayaran iklan terhadap pengiklan menjadi mundur.

Semua penyedia iklan di Indonesia masih banyak lagi selain dari 4 Kelompok penyedia Iklan di Indonesia yang telah terbukti membayarkan uang pada para publishernya. PPC lokal terbaik  Terbaik, terpercaya dan terbukti membayar para publishernya ini menjadi salah satu penghasilan baru atau menjadi salah satu usaha masyarakat sekarang dalam mencari uang yang ada di Indonesia. Silahkan untuk mencoba mengikuti Program PPC Lokal Terbaik Di Indonesia.

Apasih PPC Lokal Terbaik & Terpercaya Yang Terbukti Membayar Publishernya di Tahun 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5