Pengumuman CPNS GGD Tahap 2

Bingkaiberita.com – Setelah menunggu beberapa dekade tepatnya 9 bulan lamanya, maka kepala biro hukum komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Herman Suryatman dalam hal ini akan segera menginformasikan pengumuman ggd tahap 2 sebagai berikut ini:

” Validasi data dan proses verifikas sudah dilaksanakan dan beberapa penetapannya juga sudah dilaksanakan untuk kebutuhan masing-masing kabupaten.”

Rencananya pada hari jum’at ataupun sabtu pada minggu in berkas penetapan kebutuhan dan hasil seleksi Kompetensi dasar dari program GGD tahap 2 akan segera diserahkan dari Kemendikbu kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah. Semoga pada minggu depan PPK akan segera mengumumkannya pada minggu depan, Hal itu ditambahkan oleh Herman Suryatman sebagai Kepala Biro Hukum Kemenpan RB.

Pengumuman Hasil Seleksi GGD

Nah, untuk total kelulusan TKD CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sejumlah 6.296 orang. Beberapa orang sejumlah 40 telah berusia diatas 35 tahun untuk penyelesaian dari 40 orang tadi akan disesuaikan dengan peraturan yang ada. Dan dari julah 6 ribu orang tersebut akan disebarkan di 14 provinsi yang ada di Indonesia di 93 kabupaten.

Semoga seluruh peserta GGD tahap 2 nantinya dapat berjuang dan semuanya berjalan lancar untuk ditetapkan mengabdi didaerah 3T ( Terdepan, Terluar dan Tertinggal di sejumlah pelosok nusantara. Dan untuk seluruh pemberkasaanya sampai saat ini untuk terbitnya NIP dari BKN Pusat Gratis semuanya tidak ada uang sepeserpun. Bisa anda lihat sumber resminya di twitter kemenpan RB

pengumuman ggd tahap dua

artikel sumber

Semoga minggu depan sudah rilis pengumuman GGD Tahap 2 setelah menunggu kurang lebih 9 bulan laman untuk hasil seleksi Guru garis depan.

Pengumuman CPNS GGD Tahap 2 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5