Pendaftaran TNI Prajurit Karier 2023-2024

Bingkaiberita.com– sebagai salah satu orang yang ingin membela negara dari tindak kejahatan baik kejahatan di darat adalah menjadi salah satu Perwira TNI ataupun Polri Pendaftaran TNI ini dibuka untuk umum dari kalangan pelajar lulusan perguruan tinggi yang akan menempati dalam bidang-bidang yang telah ditentukan untuk menjadi salah satu perwira Prajurit Tentara Negara Indonesia. mulai dari jenjang Sarjana dan Diploma 3.

Pendaftaran TNI

Untuk tanggal pendaftaran TNI  belum rilis, karena memang panitia dari  seleksi calon penerimaan tni  belum merilis infonya mari kita tunggu jadwal lengkapnya ya gaes. dengan persyaratan -peryaratan yang telah ditentukan.  untuk persyaratan tinggi minimal untuk pria adalah 163 cm dan untuk wanita 157 cm dengan berat badan yang seimbang atau profosional dengan berat badan anda. berumur maksimal untuk lulusan diploma adalah 26 tahun dan untuk sarjana 30 tahun dengan syarat ipk minimal 2,80 sarjana strata satu dan diploma tiga dengan nilai ipk 2,70 untuk selengkapnya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini:

pendaftaran tni 2013

pendaftaran tni polri

Bagi anda yang berminat dan inginlolos ujian pendaftaran TNI POLRI silahkan anda membeli bukunya dengan pasti dan panduan berikut dengan cd yang diberikan untuk panduan fisiknya dibawah ini:

Ingin lolos ujian TNI POLRI SILAHKAN Beli Bukunya dengan Klik Gambar dibawah Ini:

Buku-Seleksi-TNI-PLORI

Pendaftaran TNI Prajurit Karier 2023-2024 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5