Lowongan Pendaftaran KPK Online

Bingkaiberita.com – KPK atau singkatan dari Komisi Peberantasan Korupsi yang didirikan pada tahun 2003  yang bertugas untuk menanggulangi, memberantas, mengatasi korupsi yang terjadi di Indonesia yang didasari pada undang-undang Republik Indonesia dengan nomer 30 tahun 2003 yang berisi tentang Pemberantasan tindak pidana korupsi. Pada saat ini Kpk  sedang memberikan penawaran kepada anda untuk bergabung menjadi salah satu anggotanya pada posisi struktural, administasi dan fungsionalnya.

Pendaftaran yang diselenggarakan oleh KPK kali hanya dilakukan  dengan mendaftarkan diri secara online melalui website resmi dari KPK yang akan kami ulas dibawah ini baik dari persyaratan untuk menjadi seorang pegawai KPK  maupun ketentuan umumnya. Saat ini kpk tidak menerima pendaftaran melalui POS melainkan sudah disediakan form yang ada pada pedaftaran online KPK pada website resmi dari KPK.

Pada Periode tahun 2011 sampai dengan periode 2015 saat ini KPK diketuai oleh Abraham Samad yang diwakili oleh 4 orang wakil yang bernama Busyro Muqoddas, Zukarnain, Adnan Pandu praja dan Bambang Widjojanto. Komisi ini adalah salah satu bagian dari Indonesia yang sangat pnting untuk mengunggkap semua tindak korupsi yang dilakukan oleh beberapa anggota yang melakukan tindakan tidak benar dalam berkegiatan.

Kepada anda yang ingin memajukkan negara dalam memberantas tindakan korupsi di Indonesi bergabunglah dengan Anggota KPK yang dibuka pada bulan mei ini untuk seluruh Warga Negara Indonesia yang mempunyai komitment tinggi dan integritas dalam memberantas tindak korupsi yang akan ditempatkan pada sebuah jabatan yang kosong dalam komisi pemberantas korupsi. Mari kita wujudkan Indonesia, bersih, peduli dan sehat.

Beabrapa pengajuan diri atau persyaratan umum untuk menjadi  pegawai komisi pemberantasan korupsi diantaranya sebagai berikut ini:

1. Semua yang berkwarganegaraan Indonesia Asli

2  bermur Maksimal 39 (tigapuluh sembilan) tahun  dan minimal berusia 23 (dua puluh tiga ) Tahun, dan mendaftarkan diri sesuai dengankualifikasi jabatannya.

3.  Tidak pernah melanggar hukum sepeerti di pidana, termasuk dipidana karena keuangan, ataupun masalah-masalah lainnya.

4.  Mempunyai ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa seperti yang tertera dalam pancasila sila pertama.

5.  Tidak Gila, atau Sehat dalam Rohani dan Jasmaninya.

6. Tidak pernah dipecat dengan hormat dalam bekerja baik di Kantor kepegawaian negri maupun pegawai swasta.

7. Tidak mempunyai hubungan keterikatan  keluarga   dengan seorang pegawai KPK untuk mengurangi tindak KKN pada lowongan pegawai kpk.

8.  tidak mempunyai hubungan keluarga dengan seorang pidana yang ditindak telah melakukan kasus Korupsi

 

Beberapa perihal yang menyangkut pendaftaran online KPK ini adalah dengan melihat ketentuan-ketentuan dalam mendaftarkan diri sebagai berikut ini:

1. Seorang pelamar yang akan mendaftarkan dirinya, hanya boleh mendaftar satu posisi.

2. bagi yang akan mendaftarkan diri sebagai pegawai KPK tidak sedang dalam bekerja dengan ikatan dinas atau ikatan pegawai negri.

3. Formasi kepegawaian KPK ini tidak tersedia untul pegawai negri yang berasal dari (Anggota Polri Maupun Anggota TNI)

4.  Pendaftaran ini harus diikuti oleh calon pelamar atau pendaftar dalam mengikuti semua proses dan tahapan seleksinya yang dilakukan di Jakarta, Semua biaya transportasi ditanggung pelamar kerja.

5. Pendaftaran KPK ini hanya dapat dilakukan secara online di website resminya ( www.ppm-asesmen.com ) untuk pendaftaran seperti media pengiriman lainnya termasuk POS tidak menerima.

6. Pengumuman pegawai yang lolos seleksi akan dicantumkan di situs resmi KPK  ( www.kpk.go.id ) ataupun pada situs pendaftaran online KPK di ( www.ppm-asesmen.com )

7.  Seorang pelamar yang akan mendaftarkan diri sebagai pegawai tidak diperbolehkan untuk menguhubungi pegawai KPK termasuk dalam kaitannya dalam prosese penerimaan seleksi pegawai KPK.

8.  Pelaksanaan rekruitment pegawai KPK dilakukan oleh TIM Konsultan Independent.

9.   Penerimaan Calon Pegawai KPK yang lolos akan dipangl oleh TIM Konsultan Independent bukan pegawai KPK yang ada dalam KPK melainkan tim Independent.

10 Pendaftaran KPK  ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan panitia yang menjanjikan bantuan dalam menjadi seorang pegawai KPK  anda bisa laporkan ke pihak pengaduan kami di pengaduan @kpk.go.id

11. Pendaftaran paling lambat dilakukan pada tanggal 25 Mei 2014

 

Apabila informasi ini kurang jelas anda bisa melihat beberapa persyaratannya di website resmi pendaftaran online KPK , Anda bisa melihat beberapa formasi yang akan dibuka sesuai dengan posisi yang akan anda cari sebagai calon pelamar, dan kami mohon untuk membantu menshare kepada teman anda yang sedang membutuhkan  lowongan kerja baik pada karir KPK 2014 ataupun dikarier yang lain setelah lulus dari Universitas

 

Lowongan Pendaftaran KPK Online | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5