Moment Bisnis Paket Promo Operator Selular (Indosat, Telkomsel, Three, Smartfren, Xl, ) Bulan Ramadhan 2014 1435 Hijriyah

Paket Promo Ramadhan–   merupakan salah satu moment penting untuk usaha komunikasi di seluruh operator yang ada di Indonesia.  Kesempatan inilah yang harus ditingkatkan ketika menghadapi bulan ramadhan yang akan datang baik dari seorang pengusaha dan pekerja harus aktif dalam meningkatkan kinerjanya dan menjadikan bagian pekerjaan sebagai salah satu ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Memanfaatkan beberapa Paket Promo baik dari telkmosel Indosat, Three, Smrtfren, Xl dan beberapa operator selular lainnya. Anda bisa menikmati komunikasi yang aman dan smart tanpa harus mengeluarkan banyak uang dengan dukungan paket promo yang telah ditawarkan untuk bulan ramadhan.   Salah satu perhatian khusus operator saat ini adalah dengan memberikan Promo Bulan Ramadhan.

Paket Indosat yang ditawarkan oleh Indosat saat ini adalah paket komunikasi antar karyawan( closed User Group)  selama periode  promo tanggal 16 juni hingga 31 Juli 2014,  Anda dapat memanfaatkan paket promo kartu selular Indosat ini. Nikmati layanan paket promo Indosat mulai dari 25 ribu sampai dengan 175 ribu rupiah seperti ketentuan paket dibawah ini:

 

paket promo ramadhan

 Anda dapat menikmati kartu sakti murah Indoesat antar Karyawan selama full 24 jam atau satu hari dengan ketentuan paket unlimited nelpon ke sesama Indosat dan 300 menit ke operator lainnya selama 24 jam dan sms sebesar 2000 sms setiap harinya dengan  membayar paket 175 ribu rupaih dan paket promo unlimited sesama Indosat untuk seratus ribu rupiah mulai dari jam 08.00 sampai jam 5 sore untuk 200 menit dan 1000 sms.

Berkomunikasi lebih mudah bersama sanak keluarga yang tinggal jauh dari anda untuk diluar kota bersama paket ramadhan indosat. Selain itu anda juga dapat mennikmati layanan data mulai dari 50 MB sampai dengan 2 GB untuk handphone Smartphone dan lainnya. Manfaatkan waktu bulan suci ramadhan ini dengan meningkatkan amal ibadah dan silaturahmi melalui SMS dan Telpon. Nah, bagi anda yang belum mempunyai Jadwal Puasa Ramadhan  bisa dilihat yah di huruf tebal tadi.

Moment Bisnis Paket Promo Operator Selular (Indosat, Telkomsel, Three, Smartfren, Xl, ) Bulan Ramadhan 2014 1435 Hijriyah | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5