Nokia Lumia 520 dihargai Murah Rp 360 Ribuan Diskon 70% di Situs Ebay

Bingkai Tekno – Nokia Lumia 520 yang dijual di Ebay dihargai hingga 360 ribuan lebih murah dibandingkan dengan harga aslinya, Diskon sebesar 70% diberikan oleh Microsoft dengan penjualan yang lumayan laris dari website tersebut. Ponsel dengan penjualan yang sudah laris di bebearpa negara memang akan menarik daya tarik kepada ponsel nokia hingga USD 29, jika dirupiahkan maka dijual dengan harga Rp.360 ribuan.

New Nokia Lumia 520

New Nokia Lumia 520

Penjualan yang dijual disitus ebay ini berhasil dengan menjualkan 8 ribu unit smartphone nokia lumia 520. Microsoft tersebut memiliki penawaran di Ebay dan tidak dijualkan disitus lainnya selain dari Ebay yang berhasil membuktikannya dengan menjual dengan harga yang murah. Nokia Lumia 520 ini memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi dengan harga yang relatif murah.

Nokia Lumia 520 ini menggunakan Operating system yang berbeda dengan system Operasi Android karena memang milik Microsoft maka System Operasinya menggunakan Windows 8.1 Bahkan menurut dari petinggi dari Microsoft Smartphone Nokia Lumia 520 juga akan dibekali sebuah smartphone Low-end dengan menyematkan Windows 10. Selain dibekali dengan windows nokia Lumia 520 juga dibekali dengan Prosessor dual core lawas Snapdragon s4 dengan layar yang berukuran 4 inch dan resolsui sebesar 800×400 dan RAM sebesar 512 MB.

Sedangkan sepesifikasi lainnya pada Nokia Lumia 52o ini menggunakan penympanan internal sebesar 8 GB yang bisa ditingkatkan dengan menggunakan slot Micro SD, hinggamampu berukuran 64 GB sedangkan kameranya memiliki kemampuan sampai dengan 5 MP sudah dapat foto dengan kualitas yang lumayan dan untuk kapasitas baterainya sebesar 1430 mAh. Namun hingga saat ini Microsoft belum memberikan kabar secara resmi terkait dengan stocj lumia dengan membatasi penawaran harga yang rendah selama 3 hari di situs ebay

Ayoo kapan lagi anda membawa pulang handphone canggih, produk keluaran dari Smartphone dengan harga yang murah. Anda bisa pentengin website ebay yang dijual dengan harga 360 ribuan namun belum termasuk ongkos kirim di negara Indonesia. Anda akan mendapatkan pengalaman baru bertransaksi di luar negri dengan membeli smartphone Nokia Lumia 520 untuk penjualanluar negri kirim ke Indonesia.

Nokia Lumia 520 dihargai Murah Rp 360 Ribuan Diskon 70% di Situs Ebay | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5