KPK VS Polri, Soal Penangkapan Novel Baswedan

Advertisement

KPK VS POLRIbingkaiberita.comKPK VS Polri  menjadi salah satu perbincangan hangat di Indonesia. Mengapa terjadi demikian antara kedua organisasi penegak hukum menjadi boomerang salah satu perpecahan negara Indonesia. Penyebab Masalah Pokok adalah terungkapnya kasus Simulator SIM dengan adanya korupsi didalamnya oleh Novel Baswedan yang sebagai  penyidik didalam KPK.

Novel baswedan ditangkap oleh Kapolda  Bengkulu karena sudah berbuat salah akan tetapi kesalahan yang dilakukan Novel baswedan semenjak 8 tahun yang lalu. Presideng Indonesia Sosilo Bambang Yudoyono mengungkapkan bahwa penangkapan yang dilakukan oleh Novel baswedan tidaklah tepat  karena terjadi pada kasus Simulator SIM

Menurut salah satu  Kapolda bengkulu  yang bernama Sutarman penyidik berbondong-bondong ke KPK pada 5 Oktober 2012 untuk berkoordinasi kepada para penyidik lainnya terkait masalah tersebut tetapi anggapan dari masyarakat berbeda yang seolah olah KPK dianggap digrebek oleh Polri.

Pidato Presiden mengenai Penangkapan Novel Baswedan dan Kisruh Antara KPK dengan Polri

Tapi hal semacam itu diaggap kurang positif apabila kita menilai negatif dari suatu perkara, dan kita sebagai masyarakat Indonesia Harus Adil agar masyarakat dapat menerimanya Keadilan di Indonesia harus ditegakkan lage Yang salah tetap salah dan yang melanggar tetap harus di hukum entah menggunakan hukuman semacam apa.  Organisasi KPK harus dilindungi dan dipertahankan karena telah berjasa kepada negara dalam membongkar semua korupsi yang ada di Tanah Air kalau anda setuju dengan hal ini untuk Share ke yang alainnya.

Jangan Lupa Ya Shob Untuk Like Fanspage Kami

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
KPK VS Polri, Soal Penangkapan Novel Baswedan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5