Indonesia Vs Mauritania 2-0

Advertisement

Indonesia Vs Mauritani yang live di RCTI malam ini menang 2-0 atas Mauritania. Indonesia menang tanpa balasan dari Mauritania. Indonesia mempunyai peluang masuk ke semi Final pada Turnamen Al Nakba di stadion Nablus.

Kemenangan tersebut disumbangkan oleh Tim merah putih yang bernama Hendra Adi Bayou dan yang gol kedua ditambahkan oleh goal bunuh diri Yocoub bek mauritania.

Indonesia memulai serangan pada menit menit awal pertama tetapi serangan tersebut membalik ke arah lawan pada menit ke 20. goal yang diperoleh indonesia  melalui serangan balik pada babak pertama yang diciptakan oleh Hendri Adi Bayou Striker Persija IPL itulah yang menundukkan kiper Mauritania, Souleymane Diallo, dan membawa indonesia unggul 1-0

Pada menit ke-25,  akhirnya sukses memperlebar keunggulan. dengan goal kedua kalinya meskipun goal diciptakan oleh bek Mauritania yaitu Yocoub, dengan goal bunuh dirinya karena kesalahannya   yang sebenarnya ingin memotong bola Hamdi Ramdhan.

Sampai akhir pertandingan tersebut permainan bisa dikuasai oleh keduanya dan kedudukannya tidak terbalaskan oleh Mauritania yang menekan indonesia sampai terakhir tetapi Mauritania tercatat selalu gagal dalam memanfaatkan peluang. Bahkan, sebuah hadiah penalti yang diberikan wasit pada menit ke-67 akibat pelanggaran yang dilakukan Nopendi belum mampu dimaksimalkan Mauritania. Hingga laga berakhir, skor 2-0 .

 

 

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Indonesia Vs Mauritania 2-0 | Topik Nugroho | 4.5
close