Harga Tiket Masuk Bioskop XXI, Naik Di Banjarmasin

Bingkaiberita.com – Harga Tiket Masuk Bioskop XXI 2D dan 3D mengalami kenaikan, Konten tersebut viral di media sosial. Seperti yang diketahui bersama melalui kanal media sosial pengumuman dari Bioskop Banjarmasin bahwa harga tiket bioskop akan ada kenaikan setelah libur lebaran nanti bukan karena keinginan filmnya ya.

Harga Tiket Masuk (HTM) 2D dan 3D di Studio XXI Banjarmasin mengalami kenaikan sewa tarifnya sebagai berikut:

Harga Tiket Bioskop

Untuk hari senin sampai kamis harganya mengalami kenaikan 10 ribu. Dari 50 ribu sampai dengan 60 ribu.

Untuk hari jumat harganya dari 60 ribu menjadi 70 ribu

Sedangkan untuk weekend hari sabtu, minggu, libur dari harga 75 ribu naik menjadi 85 ribu.

Sedangkan harga tersebut untuk satu tiket masuk per orangan. Dan harga masuk bioskop ini tidak beraku untuk tiket masuk the premier.

Penjelasan dari Manajemen Bioskop XXI

Harga tiket masuk bioskop XXI ini dikatakan bahwa kenaikan harga tersebut bukan hanya dalam menymabut libur lebaran melainkan bahwa harga yang disesuaikan ini adalah harga sebelum pandemi diberlakukan.

Padahal saat pandemi datang tahun lalu bahwa penurunan harga ini dimaksudkan bukan karena libur lebaran melaikan kembali ke harga awal atau sebelum pandemi.

Penyesuaian Harga Tiket Masuk Bioskop tersebut ini diperlukan sebagai salah satu layanan peningkatan kualitas dan keperluan perawatan kebersihan bioskop, sehingga memberikan kenyamanan bagi seluruh pecinta film.

Harga Tiket Bioskop Naik

Untuk kenaikan harga tiket bioskop ini secara terperinci bisa diaksek melalui aplikasi m.tix pada tanggal 28 april. Dan untuk kenaikannya beragam dan tidak semua jaringan bioskop mengalami kenaikan atau penyesuaian harga. Akan tetap ada bioskop yang tidak mengalami kenaikan.

Film Tayang Libur Lebaran

Pemerintah telah menetapkan aturan cuti bersama libur lebaran pada tanggal 29 hingga dengan 6 Mei yang akan datang. Bagi yang memiliki waktu luang bisa menonton beberapa film yang berjudul dibawah ini atau film yang akan tayang di CIneplex waktu libur lebaran nanti.

KKN Di Desa Penari
Gara-gara Warisan
Kuntilanak 3
Antebellum
Fantastic Beasts

Demikianlah informasi yang dapat kami terima terkait dengan harga tiket bioskop yang mengalami kenaikan harga. Jika dijawa untuk tiket biskop masih dikisaran 30 ribu hingga 5 ribu.

Harga Tiket Masuk Bioskop XXI, Naik Di Banjarmasin | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5