Fenomena Alam Langit Jogja

fenomena alam jogjaJogja pagi – Fenomena alampun tampak tercengang ketika melihat foto yang ada di twitter pada pagi hari di jogja tepatnya selasa 5 juni 2012 di langit nan hijau ada nampak awan putih bergaris lurus sampai  keujung  matahari.

Alampun memberikan sebuah pertanda kepada umat manusia tentang hal-hal yang tak terduga adakah fenomena yang ngganjal ketika melihat langit yang tak seperti biasa ini. Mungkin ya mungkin tidak karena alam bisa memberikan contoh- contoh yang luar biasa tentang apa yang akan terjadi esok.

Fenomena alam kerap terjadi dari penampakan mbah petruk yang ada di langit sampai penampakan tanda asma’Allah dilangit sampai berbagai macam tanda yang akan menyebabkan suatu kejadian janggal.

Kejadian yang tidak biasa dia alam akan dipertandakan lewat daerah sekita kita meskipun demikian umat manusia yang ada di didalamnya akan sadar melihat alam yang tampak tidak seperti biasa

Alamakan menampakkkan jati dirinya apabila dia diberi peringatan dari sang maha pencipta dan dia akan bereaksi dan menimbulkan tanda-tanda fenomena yang aneh dan unik tentunya. Alampun bisa hidup layaknya manusia karena semua yang ada dibumi dan dilaut semuanya hidup berdzikir kepada sang pencipta.

Fenomena yang terjadi merupakan sebuah symbol bagaimana  tanda tersebut diinformasikan kepada siapapun sehingga seorang yang melihat akan mengapresiasi melalu media yang ada pada zaman sekarang.

Fenomena Alam Langit Jogja | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5