Ditonton ratusan ribu orang, Video Pineapple Pen Sukses Jadi Viral Internet

Bingkaiberita.com – Dalam 3 hari video Pineapple pen banyak diburu oleh para youtuber, khususnya media sosial facebook yang terbukti sudah ditonton hingga ratusan ribu penoton. PPAP atau dingkatan dari Pen-Pinepaple-apple pen merupakan sebuah lagu yang dinanyikan oleh orang jepang yang bernama Kazuhiko Kosaka salah satu komedian dari jepang yang sering dipanggil sebagai Piko Taro, mau tahu liricnya ini dibawah ada lirik lagunya

“I have a pen, I have an Apple, Uh! Apple pen…! I have a pen, I have pineapple, Uh! Pineapple pen!”

Dari pantauan kami lagu ini sudah diupload sejak hari minggu lalu pada tanggal 26 agustus 2016 di Youtube. Pada hari ini penonton yang melihat video tersebut sudah mencapai 364.000 orang dari situs Youtube. Mau lihat video tersebut silahkan dibawah ini:


itulah lirik lagu yang sedang trending di dunia youtube dengan ratusan ribu viewers tiap 30 menit dapat dionton mencapai 10 ribu penonton dengan melodi yang kocak dan terkesan sangat lucu dan video berdurasi tidak sampai 5 menitan sehingga penonton secara mudah menghafal lirik tersebut.

Angka views youtube tiap jam bertambah hingga dalam 30 menit penonton bertambah mencapai 10 ribu penonton, Piko taro sebagai nama panggung komedia itu, video tersebt terus menjadi viral di internet. Bak sebuah virus yang dapat menyebar tanpa harus ada pemasarannya di dalamnya.

berbagai group meme, video cover dan beberapa situs-situs komedi , facebook, instagram, twitter dan vine juga turut membuat video ini viral. Melihat sekilas video yang diunguh oleh seorang komedian yang berasal dari jepang ini terkesan lucu dan pantas saja jikalau video unggahan tersebut dalam 3 hari dapat mencapai ratusan ribu penonton.

Memang kalau dilihat tidak ada sebuah makna yang terkandung dalam video tersebut, karena lantunan dan melodi dan lirik yang mudah dihafal, sehingga banyak orang tanpa sadar juga ikut-ikutan menirukan gaya komedian asal jepang ini.

Ditonton ratusan ribu orang, Video Pineapple Pen Sukses Jadi Viral Internet | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5