Cara mengembalikan Account Adsense yang ke Banned

Google-AdsenseBingkaiberita.com– Apa yang anda lakukan apabila account anda di banned oleh google ? mungkin anda akan putus asa dan tak mau mengembalikan account anda dan marah pada diri sendiri pada hal adsense anda akan mencapai 100 $ dan bagaimana cara mengembalikan Account Adsense yang ke banned?  Menurut google bahwa account adsense yang telah di banned oleh google kemungkinan diperbolehkan penayangan adsense kembali hanya 5% saja  dan apa yang kita lakukan apabila akun kita di banned? mungkin kita akan pindah ke PPC lain atau kita mau melakukan beberapa hal biar akun kembali aktif dengan dua cara yaitu

1. Dengan memberikan surat penjelasan kepada Google melalui surat email.

Bagaiamana contohnya email yang akan kita tulis kepada google tersebut? email yang akan kita kirim ke google yaitu tentang pemberitahuan   bahwa anda tidak bersalah atau melanggar kesalahan TOS google  sampai sekecil apapun.  terutama adalah pengklikan yang tidak valid  dan anda harus bisa memberikan penjelasan dan bukti nyata bahwa anda harus bisa menunjukkan asal pengunjung anda dan validitas akun adsense anda. bagaimana cara penulisan email yang baik yang harus di kirimkan oleh google? ada beberapa kriteria penulisan email yang akan dikirimkan oleh google yaitu

  • Apabila anda menulis kepada google gunakanlah bahasa yang sopan dan jangan emosi terhadap tulisan yang akan diberikan ke mbah google.
  • Berikanlah data yang lengkap sesuai dengan permintaan google.
  • Berikanlah data yang lain untuk meyakinkan google dan lakukanlah kerjasama yang baik dalam menindaklanjuti permasalahan anda.

Apakah anda sudah jelas dengan kriteria penulisan email diatas? kalau anda belum jelas ini ada beberapa contoh tentang surat email ke google karena pelanggaran TOS yang berkenaan tentang Surat permintaan maaf karena anda sudah mengklik iklan anda sendiri.

Dear Google adsense support,

Iam an Adsense publisher with ca-pub……..( isikan nomor ca-pub anda)

i would like to report the accidentally click that made by my mistake on my Own Adsense ads at my blog http://……….( tulis alamat blog ente yang telah ente klik adsensenya sendiri) on….. ( tanggalnya, kalau bisa disertakan jamnya. tidak masalah menggunakan waktu dari jam setempat. Dengan mencantumkan jam maka laporan kita lebih akurat).

Hereby, I reported my mistake and promise not to click my Adsense again in a future

Thank you for you kind assistance

Regards,

(Nama Anda)

(Nomor Ca-Pub Anda)

bagaimana apakah anda sudah jelas? kalau belum jelas anda bisa menggunakan cara lain untuk mendapatkan adsense google yang baru yaitu dengan:

2. Mendaftar lagi sebagai penayang baru.

Mendaftar lagi merupakan langkah pertama atau cara ampuh yang digunakan untuk meraup dolar dari PPC adsense ini dan tidak sedikit  penayang yang baru atau sukses dalam mendaftar akun adsense ini dengan identitas baru maka seseorang dapat mendaftar lagi. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin melakukan pendaftaran baru untuk google adsense. syaratnya sebagai berikut:

  • Jangan menggunakan identitas yang sama, meliputi nama, alamat, nomer telpon, komputer, dan alamat email  dan jika anda menggunakan komputer yang sama silakan untuk memformat hardisk anda atau bersihkan ip anda biar nggak ketahuan google.
  • Jangan mendaftarakan situs yang sama seperti yang dahulu karena anda sudah diterima oleh google dan adsense anda dibanned untuk tidak memasang kemabli adsense di situs tersebut. daftarkanlah situs  yang berbeda
  • Dan terkahir apabila anda melakukan pelanggaran tentang TOS google jangan anda melanggar yang kedua kalinya yah dengan mengulani pelanggaran tersebut.

Dari kedua cara tersebut apakah anda sudah cukup mengerti apabila anda sudah mengerti silakan untuk share ke orang yang lainnya agar semua orang mendapatkan pengetahuan dari tulisan tersebut. dan apabila akun anda kena banned oleh google anda sudah mampu mengatasi atau mengembalikan Account Adsense anda yang ke banned. dapatkan artikel berita lainnya dengan like Fanspage kami

Jangan Lupa Ya sob setelah baca Artikel untuk like Fanspage kami

 

Cara mengembalikan Account Adsense yang ke Banned | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5