Tabrakan Beruntun Mitsubishi Outlander

bingkaiberita.com Tabrakan Beruntun Outlander yang terjadi malam tadi tepat pukul 8, sebuah mobil mitsubishi outlander melaju dengan kecepatan kencang yang akhirnya menabrak 2 mobil dan 5 motor yang akhirnya menyebabkan 4 orang tewas ditempat. Hal ini disebabkan akibat tabrak lari yg sebelumnya sudah terlebih dulu menabarak seorang pengedara motor dan pejalan kakai di depan Gandaria City. Nama pengendara Mobil outlander tersebut adalah Christoper Daniel Syarief yang sebelumnya kecelakaan memang ada masalah dengan dengan sang sopir pemilik mobil Outlander dan diturunkan sebelum kejadian tabrakan beruntun.

Tabrakan beruntun Outlander

Ternyata sebelum kejadian tabrakan beruntun CHristoper sudah menyebabkan 6 pejalan kaki menjadi korban dan seorang kritis . Pemuda yang berusia 22 tahun tersebut memacu kecepatan mobil dengan sangat kencang ke arah jalur pondok indah jakarta selatan. Kecelakaan mautpun kembali menabarak 2 pengendaramotor didepan Holland Bakery hal itu g menyebabkan 1 orang tewas yang merupakan seorang karyawan dari toko bakery tersebut. Tak cukup disitu seorang pengendara ugal-ugala tersebut lantas melarikan diri dan akhirnya menabarak 4 mor dan sebuah mobil toyota avanza yang berwarna hitam. Kecelakaan beruntun yang bermula dari melarikan diri dari seorang sopir pemilik mobil dengan membawa kabur mobill outlander yang mengakbitkan tabrak lari di trotoar selanjutnya menabrak 2 pengendara motor di depan Holland bakery dan pada akhirnya menabrak lagi 4 motor dengan 1 mobil toyota avanza dan 1 mobil pickup di daerah halte tanah kusir kodim.

Tabrakan Beruntun Mitsubishi Outlander

Tabrakan Beruntun Mitsubishi Outlander tersebut menurut beberapa pihak dan saksi mata, bahwa mobil outlander melaju dengan kencang  menabrak sebuah mobil avanza dan dua pengedara motor dari arah belakang sementara mobil avanza yang ditabarak dari belakang tersebut kehilangan keseimbangan dan pada akhirnya juga menabrak 2 orang pengendara di depanya. Kejadian tersebut mengakibatkan motor terseret dan terbawa hingga dibawah mobil dan mengakibatkan 2 orang tewa dan 1 korban selamat. Pelaku tabrak lari beruntun tersebut mencoba untuk melarikan diri hingga dikejar dan diadili oleh masa hingga nyari untuk dibakar hidup-hidup. Namun, hal itu diselamatkan oleh salah seorang personel kostrad dari sekelompok masa yang kesal dengan kejadian tersebut hingga akhirnya sang pelaku dibawa ke Polres Jakarta selatan  untuk informasi hot terbaru lainnya bisa akses di  www.bingkaiberita.com

Tabrakan Beruntun Mitsubishi Outlander | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5