Ratu Leni Anggraini Pengacara dan Istri Baru Aceng Fikri

Ratu Leni Anggraini Pengacara Aceng Fikri- Mulai melejit nama Pengacara cantik bupati garut Aceng Fikri, Ratu leni Anggraini dianggap telah menikah dengan bupati garut ini yang dikabarkan menikah di akhir januari 2013, Sosok pengacara cantik yang mendampingi Aceng Fikri ini adalah wanita keempat setelah beberapa lainnya yang dinikahi oleh bupati garut aceng fikri, Kabar Gosippun terkuak setelah Aceng Fikri menikah secara kilat dengan Fani Oktora pada tahun  2012 yang lalu.

Menurut pemberiataan Sindonews  bahwa aceng fikri telah benar-benar menikah dengan Ratu Anggraini secara siri ungkap dari  mantan pengacara aceng fikri Ujang sujai tojiri, Pernikahan keduanya tersebut dilangsungkan di salah satu hotel di bandung , Akan tetapi Ratu leni Anggraini masih membantah kalau mereka menikah dengan cara siri di Hotel Panghegar tersebut.

Ratu Leni Anggraeni

Aceng Fikri dan Ratu Anggraini membatah kalau mereka menikah secara siri di salah satu hotel di bandung, Apakah gosip tersebut merupakan sebuah Isu Media ataupun rekayasa media kami belum mengetahuinya, Belum ada kejelasan dari kedua belah pihak akan tetapi melihat kedekatan antara keduanya memiliki hubungan yang spesial, lebih dari klien biasa.

Aceng Fikri selama ini telah beberapa kali menikah yang diantara pernikahan tersebut salah satunya yang lagi tenar adalah pernikahan kilat antara gadis muda belia (Fani oktora). Pernikahan pertama Aceng Fikri secara resmi terjadi pada tahun 1995  bersama Nurohimah, dan pernikahan kedua, ketiga dan  keempat dilakukan secara siri bersama Fanny Octora dan Shinta dan yang keempat dikabarkan bersama Ratu Leni Anggraini.

Begitulah pemberitaan Politik ( Bupati Garut Aceng Fikri ) yang telah menyebar di seluruh media online yang ada semoga dengan Isu-Isu tentang pemberitaan ini menjadi salah satu intropeksi diri kita yang  berkenaan dengan harta, jabatan dan tahta yang bisa menghancurkan siapa saja yang mempunyai ketiganya dan itulah info singkat mengenai Ratu Leni Anggraini

Ratu Leni Anggraini Pengacara dan Istri Baru Aceng Fikri | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5