Volkswagen Mobil Masa Depan

Volkswagen Mobil Masa Depan- Rancangan desain volkswagen  yang menjadi salah satu konsep dari automotive masa depan dimana volkswagen hanya mengusung konsep mobil ringan. dinamis, efektif ,  kerangka mobil sendiri dibuat dari serat karbon yang ringan  dan menggunakan sistem pengendalian yang ringan pula.

Automotive masa depan adalah dengan menggunakan berbagai cara diantaranya adalah dengan irit bahan bakar atau dengan menggunakan mesin motor listrik alias disebut dengan mobil listrik dan  menggunakan diesel 2 silinder  yang menjadi salah satu keefisiennan Volkswagen.

Mobil Volkswagen ini akan menjadi salah satu contoh mobil masa depan yang hanya menggunakan bahan bakar bensin satu litir bisa menempuh jarak hingga 100 km, Apakah benar dapat seirit motor cycle atau sepeda motor saat ini? Mobil volkswagen ini akan diproduksi secara terbatas karena menggunakan serat yang ringan dalam desainnya.  Mobil desain baru ini akan dipamerkan pada ajang Geneva Motor SHow 2013.

C5A3F7EE8EC4D83B6C78BB9C71878_h467_w598_m2_q90_cxsPupBLt

Mobil Volkswagen ini mempunyai spesifikasi yang unik yaitu pengganbungan bahan bakar dan motor listrik mesin yang digunakan motor ini adalah diesel TDI 0,8 liter yang diperkuat dengan E Motor Listrik dengan cara bersamaan akan menghasilkan tenaga cukup sampai 68 Hp dan untuk membutuhkan  tenaga 8,4 hp untuk berjalan  hingga (99.78kmh) untuk kecepatan 62 Mph. dan pada mesin tersebut sudah disediakan socket-socket listrik yang bisa kapaun di carge ulang dirumah dan mobil ini mempunyai kerangka yang beratnya  hanya  795 kg,  tidak sampai 1 ton loh hehehehe.  Fitur-fitur yang lain ada pada pintu yang dipakai oleh Volkswagen ini telah menggunakan pintu sayap seperti Mobil  supercar McLaren 12C, rem cakram yang terbuat dari bahan keramik, kaca standard diubah dengan E miror atau video  Kamera stnadard, dan bagasi dalam mobil volkswagen ini dapat menampung bahan bakar sampai 120 liter ditambah dengan lampu led.

Mobil volkswagen ini akan diberi merek dengan nama XL1 Super Efficient Vehicle. yang mana mobil volkswagen akan menjadi salah satu kendaraan yang effisien di masa depan. Mobil ini hanya bisa dibeli  oleh orang-orang yang telah ditentukan oleh perusahaan  karena hanya diproduksi secara terbatas. Untuk orang Indonesia sih tidak bisa untuk mempunyai mobil ini karena tidak juga sampai di Indonesia. Dengan informasi ini semoga anak -anak indonesia dapat juga menciptakan mobil ringan dan efisien seperti ini di masa yang akan datang. Dan inilah beberapa Gambar mobil yang menjadi salah satu Mobil Masa depan nantinya.

 

Volkswagen Mobil Masa Depan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5