Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman– Pada masa sekarang informasi berkembang dengan pesat hingga toko online di indonesia sampai berjubel  dan diantara toko online yang menawarkan produk-produknya salah satunya adalah Laku.com. Laku.com merupakan sebuah website toko online terbesar di indonesia yang menawarkan  berbagai produk diantaranya adalah new arrival,  jam tangan, Fashion, Aksesoris, Makeup, Tas, fancy, dan berbagai produk lainnya yang dipasarkan. Sebelum berdiri website toko online,  pengiriman Laku.com sudah merambah keberbagai wilayah propinsi di Indonesia dan mendapatkan tanggapan yang postif dari berbagai pihak.

Laku.com memberikan pelayanan yang terbaik bagi siapa saja yang ingin menawar atau membeli barang dengan mudah  dan cepat tanpa ribet ribet karena laku.com memberikan pelayan custumor service  hingga 24 jam  melalu media chatting atau disebut dengan YM an atau yahoo massanger, adapun tata cara yang digunakan untuk order produk yang ditawarkan   untuk belanja online adalah dengan melalui berbagai media seperti layanan customer service  diantaranya adalah:

Dengan mencantumkan: Nama, Alamat pengiriman, Alamat email ( kalau melalui NO HP), No HP dan order. melaui

1. Email: bisa email ke support@laku.com

2. No HP : bisa SMS ke nomer berikut  0877 8800 9600, 0857 7200 240, 0813 8060 0200

3.  Telpon : dengan menghubungi nomer 021-83783145

4. Pin BB : denga add nomer pin BB 28B7F07D(AVAILABLE)

5. Website: dapat langsung Add to cart dengan mengisi identitas dan alamat pengiriman

Setelah orderan dilakukan, Pembayaran dapat dibayarkan melalui rekening  dengan nama

ANGELINE SUTANTO
BCA – 455 1323 999 – cabang KCP Gondangdia Lama
Mandiri – 11 500 500 12345 – cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki
BNI – 800 1234 565 – cabang ROA MALAKA
BRI – 0502 0100 4814 502 – cabang KCP. RS. Cikini
CIMB Niaga – 610 01 01598 18 6 – cabang Plaza Indonesia

Beberapa cara pemesanan dan layanan keluhan dari website Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman memberikan kemudahan dalam berbelanja online tanpa ribet dan susah dan dapat juga membeli dengan eceran yang relatif miring  tanpa ongkos kirim yang hanya berlaku dibulan Agustus. Laku.com buka jam kerja  pada hari senin  sampai jum’at dari jam 08.30 sampai jam24.00 dan pada hari sabtu dari jam 08.30 sampai jam 17.00.

Beberapa kemudahan itu bisa anda dapatkan apabila ingin memesan produk yang sudah di berikan pada tampilan laku.com sehingga para pembeli yang mau pesan tidak akan kesusahan dalam pemesanannya. Karena biasanya yang lebih sering belanja adalah kaumwanita yang berburu dengan Fashion maka laku.com sebagai toko baju online menawarkan fashion-fashion yang bermodel gadis-gadis korea dengan segala update model fashionnya.

Kemudahan dan kenyamanannya dalam orderannya dapat dinikmati dalam belanja baju online bersama laku.com karena produknya sudah ready stok or stok available yang bermodel dari baju-baju korea atau trend baju masa kini. Sehingga seorang wanitapun tidak kesulitan untuk  mencari-cari trend-trend model baju pada saat ini.

Laku.com juga memberikan pelayanan menjadi reseller atau menjadi agen untuk menjual kembali barang – barang produksi yang ada diwebsite dengan segala keuntungan yang dapat diambil. Peluang usaha ini sangat menjanjikan bagi siapa saja yang berkeinginan menjadi reseller dari laku.com diantara keuntungannya adalah sebagai berikut:

1. Laku.com memberikan layanan tanpa resiko maksudnya disini bahwa laku.com memberikan stok barang yang available tanpa memiliki barangnya dan tanpa menggunakan modal atau disebut juga dengan menjual jasa kepada pelanggan.

2. Laku.com juga memberikan layanan yang terbaik pada reseller tanpa batas minimum pemesanan maksudnya minimum melakukan pemesanan untuk reseller 1 pcs juga akan dilayani secara maksimal.

3. Laku.com juga memberikan layanan dalam menentukan harga sendiri buat para reseller jadi harga yang dibuat untuk dijual pada para pelanggan bisa dibuat sendiri sehingga dapat laku keras dipasaran.

4. Laku.com juga mengakomodasikan pada para reseller untuk membuat jaringan bisnis sendiri maksudnya reseller yang menjual dari laku.com bisa membuat reseller atau membangun jaringan bisnis sendiri.

5.  Laku.com juga memberikan pelayanan yang terbaik pada reseller dalam memberikan poto poto produksi dengan menggunakan catalog yang sudah disediakan tanpa harus copy paste terlebih dahulu dan laku.com juga akan memberikan list daftar harga original atau harga asli dan harga jual kepada pelanggan

6. Laku.com akan memberikan diskon kepada resellers 5 % kepada reseller yang telah membeli produk dengan harga maksimal 1 juta dan  memberikan diskon 10% kepada reseller yang telah mencapai pembelian produk 4 juta

Beberapa keuntungan tersebut akan dinikmati oleh reseller yang ingin berjualan secara online dan apabila anda tergiur silakan anda menjadi reseller dan berbelanja online di laku.com yang merupakan website toko online terbesar di Indonesia. Seluruh testimoni dari pelanggan laku.com adalah asli dan bukanlah hasil dari buatan tangan sendiri apabila anda ingin melihat keasliannya silakan kunjungi testimonilanya selain ada website yang disediakan laku.comjuga mempunyai facebook untuk memudahkan pelanggannya silakan kunjungi  https://www.facebook.com/lakucom untuk itu anda bisa memberikan masukan dan dapat menilai sendiri apakah website toko online tersebut asli ataupun bukan.

Apabila anda sudah berkesan dengan website toko online laku.com silakan untuk bergabung dan menikmati belanja online murah bersama laku.com  dengan berbelanja secara mudah dan Aman tanpa ribet-ribet bersama  Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

Silakan Berbelanja Online

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5