Traktor Sumbangan Kepada Petani Apakah Hanya Pecitraan Media?

Advertisement

Bingkai inet – Timeline Facebook yang Ramai dibicarakan di dunia sosial media facebook ini masih berbau politik Apakah hal itu kepentingan pecitraan media atau memang kepentingan lainnya dan hal itu apakah benar terjadi? Masih banyak para petinggi kita saat ini yang menggunakan kuasanya untuk kepentingan pribadi. Sepeti Facebooker yang bernama M Djoko Yuwono yang ramai dibicarakan di sosial media Facebook yang mengungkapkan kisahya tentang Presiden Joko widodo ketika ia mengikuti Panen raya yang berada di Desa Jetis, kec Jetis Kab. Ponorogo Jawa timur. Dan Inilah salah satu celoteh dari seorang Facebookers.

Kritik Traktor Sumbangan

Menurut seorang facebooker ini mengungkapkan tentang traktor yang diberikan Jokowi kepada para petani di Ponorogo, apakah Jokowi hanya ceremonial saja ataukah benar-benar di berikan kepada para petani. Namun, pada kenyataannya ada seorang yang berasal dari ponorogo ini mengeluh dengan Pak Jokowi terhadap gosip miring tersebut.

kritik Jokowi

kritik Jokowi

Bahasa yang dipakai adalah bahasa Jawa namun akan kami artikan ke bahasa Indonesia terkait dengan Inbox di Facebook. Pakde, atau panggilan paman untuk seorang jawa ini yang kisahnya ramai dibicarakan di Group FB di Ponorogo. Pak Presiden pada tanggal 6 maret 2015 yang lalu datang ke Kampung Ponorogo untuk memberikan 1016 traktor, Alat Traktor tersebut sudah ditata rapi untuk kedatang pak presiden Jokowi, setelah kedatangnya Pak Jokowi, Ia langsung ikut serta masuk ke Sawah, Sanjungan yang luar biasa untuk presiden yang mau masuk ke sawah untuk ikut panen, Foto tersebut langsung tersebar secara viral di sosial media sosial dengan kekaguman banyak orang.

Traktor bantuan presiden

Namun, ketika peristiwa tersebut dari beberapa postingan dan kelompok yang muncul tentang kekecewaan dan kegirangan di Group FB gara-gara setelah traktor di tata rapi seperti sebuah pameran, Namun, ketika itu juga traktor-traktor tersebut langsung diangkut oleh para petugas. Segala alat langsunng diangkut oleh para petugas dengan sebuah tronton. Dus yang berisi traktor tersebut tidak dibagikan oleh kepada para petani. Sedangkan traktor yang dipajang dan ditata rapi tersebut setelah acara langsung di Bawa ke Kubota dan dipakai untuk acara di daerah lainnya dan tidak dibagikan oleh warga masyarakat petani dari ponorogo.

Pecitraan media

Pecitraan media

Sampai sekarang permasalahan yang terjadi di Grup FB masih banyak dibicarakan oleh Kalangan Facebookers di Group Ponorogo Community anda bisa melihat sumber secara lengkapnya di:

( https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10205614498018931&set=a.10200594661886165.1073741826.1147899007&type=1&theater)

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Traktor Sumbangan Kepada Petani Apakah Hanya Pecitraan Media? | Topik Nugroho | 4.5