Tidak Ada Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 19 April 2013

Tidak Ada Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 19 April 2013

Pada Hari Jum’at 19 April 2013 Kemarin, ” Pada ajang acara X Factor Indonesia tidak menunjukkan Hasil Eliminasi X Factor Indonesia, karena para mamber kontestan sama-sama menunjukkan bakatnya dalam membawakan sebuah lagu. Adapun ada 2 kontestan yang berada di tempat terendah dan harus berduel lagu untuk minggu depan yaitu Mikha Angelo dan Shena Malsiana.  Dan untuk pertandingan minggu depan masih tetap untuk 5 Besar Finalis X Factor Indonesia .

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia Minggu Depan

Hasil Eliminasi X factor Indonesia akan ditentukana minggu depan tepatnya pada hari jum’at pada tanggal 26 April 2013  2 orang kontestan tersebut harus tereliminasi. dari Mikha Angelo dan Shena Malsiana harus  ada yang keluar pada 26 april mendatang. dan adapun kontestan yang sudah lolos untuk masuk ke babak selanjutnya adalah Novita dewi, Fathin Shidqia Lubis dan Nu Dimension  dari ketiga kontestan tersebut sekarang pada tahap aman dan Lolos dalam 4 besar Finalis X Factor Indonesia.

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia

Poling  SMS Menentukan Hasil Eliminasi X Factor Indonesia

Dari Hasil Eliminasi X Factor Indonesia pada tanggal 19 April 2013 yang lalu hanya berdasarkan pada poling SMS pemirsa RCTI sehingga juri tidak ikut andil dalam babak penyisihan untuk minggu depan. Dalam Acara tersebut para kontestan membawakan lagu-lagu Indonesia ciptaan dari Woman atau seorang musisi wanita diantaranya Audy, Anggun, Krisdayanti, mulan jamela dan bebrapa musis wanita lainnya karena pada tanggal 21 April 2013 sebagai Hari Kartini atau Penyambutan hari Kartini.

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia

Untuk  Acara Minggu Depan Pasti akan tambah seru dan hebat karena sudah ada 2 kontestan yang akan dieliminasi untuk maju ke babak 4 besar yang akan menjadi finalis pada gala Show X factor Indonesia Yang ke 10. Untuk itu 2 kontestan tersebut harus memper siapkan matang-matang untuk acara eliminasi sehingga pada Hasil Eliminasi X Factor Indonesia akan  Berlangsung secara memuaskan.

Tidak Ada Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 19 April 2013 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5